Dimulainya Belajar Tatap Muka Masih Menunggu Keputusan Pemprovsu, ini Kata Kadis Kominfo Tebing Tinggi

Media Swara Semesta (3/1/2021),

Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Tebingtinggi terus melakukan verifikasi dan kajian kesiapan sekolah agar sesuai prosedur protokol kesehatan COVID-19. Namun dimulainya belajar tatap muka masih menunggu keputusan Pemprovsu (Pemerintah Provinsi Sumatera Utara).

“Verifikasi Sekolah SD dan SMP saat ini kita laksanakan guna mempersiapkan jika diputuskannya pembelajaran tatap muka oleh Pemprov Sumatera Utara. Kita menunggu keputusan Gubernur Sumut dan apapun nantinya keputusan Gubernur kita harus siap menjalankannya,” ujar Kadis Kominfo Pemko Tebingtinggi Dedi Parulian Siagian, di Tebingtinggi, Sabtu (2/1/2021).

Dedi mengatakan pihaknya melakukan verifikasi ketat terkait tata cara serta ketentuan yang harus dipedomani dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah selama pandemi.

“Kita harus siap dengan mempersiapkan semuanya sehingga belajar tatap muka tidak beresiko nantinya” kata Dedi.

Selain standar protokol kesehatan yang harus dipenuhi, pihak sekolah juga harus mengantongi surat dukungan dari Komite Sekolah dan surat ijin dari wali murid.


(*)

Dimulainya Belajar Tatap Muka Masih Menunggu Keputusan Pemprovsu, ini Kata Kadis Kominfo Tebing Tinggi Dimulainya Belajar Tatap Muka Masih Menunggu Keputusan Pemprovsu, ini Kata Kadis Kominfo Tebing Tinggi Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 2.1.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.