Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Jambret Ponsel Bocah, Pemuda di Batubara Sumut Babak Belur Dihajar Massa

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (4/1/2021),

Seorang jambret di lokasi wisata Pantai Bunga, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara (Sumut), babak belur dihajar massa. Pelaku dikejar warga usai merampas ponsel bocah di sekitar tempat tersebut.

Pelaku berinisial A (29) menjambret ponsel seorang bocah, warga Desa Bandar Rahnat, Kecamatan Tanjung Tiram, Jumat (1/1/2021) petang. Dia menggunakan motor, berboncengan dengan temannya.

Informasi yang dihimpun, kronologinya berawal saat pelaku nekat menjambret korban saat suasana di objek wisata tersebut sedang ramai. Bocah tersebut berteriak begitu mendapati ponselnya dibawa kabur jambret.

Mendengar teriakan korban, warga spontan langsung mengejar pelaku. Pemuda berinisial A tersebut tertangkap dan langsung diamuk massa. Sementara rekannya melarikan diri.

Warga yang melapor ke polisi adanya kasus pejambretan ini langsung menuju TKP. Petugas kemudian melerai warga dan mengevakuasi pelaku dari amukan warga.

Peristiwa tersebut viral di media sosial dan mendapat tanggapan beragam dari netizen. Sementara belum ada tanggapan resmi dari kepolisian terkait pejambretan di Pantai Bunga pada momen libur tahun baru kemarin.


(*)

0 Comments