Junaidi Abdillah, SH: "Perubahan adalah Keharusan dan Dinamis dari Waktu-kewaktu, Maka Teruslah Melakukan Perubahan yang Bernilai".

 

Media Swara Semesta (8/1/2021)

Pabatu, Serdang Bedagai

Awak Media Swara Semesta mencoba menyambangi Junaidi Abdillah Seorang karyawan pimpinan dengan jabatan Asisten SDM/Umum, sekaligus merangkap Asisten Teknik Kebun Pabatu di kantornya Kamis, 7 Januari 2021, secara spontan merasa terkesima ketika berada ruangan yang penuh perubahan dari yang sebelumnya.

Ada apa bang, kenapa heran dengan keadaan yang berubah.? ucap Junaidi Abdillah SH. inilah yang dimaksud dengan perubahan itu,  dia  terus menerus bergerak dinamis dari waktu ke waktu namun  perubahan itu diharapkan menuju nilai yang berguna bagi orang lain, ujar Junaidi Abdillah, SH.

Jujur saya katakan, terkadang kita dituntut untuk mengambil sikap dan keputusan sesuai dengan nilai-nilai kehidupan dalam bermasyarakat, dalam bekerja dan dalam berkeluarga, maka sikap dan keputusan yang harus kita ambil, semuanya baik itu untuk kesuksesan masa depan, namun harus juga diperhitungkan nilai-nilai kepentingan yang berguna bagi orang lain disekitar kita, 'artinya janganlah menjadi orang yang sukses jika tidak berguna atau bernilai bagi orang lain', ucap Junaidi.

Untuk apa kita sukses jika kesuksesan yang kita raih untuk diri sendiri dan tidak berguna bagi orang lain, untuk itu jadikan kesuksesan  yang kita peroleh itu bernilai, lanjutnya.

Banyak orang melakukan kesalahan namun merasa tenang karena banyak dari mereka melakukan kesalahan seperti itu dan tenang-tenang saja, akan tetapi kita dituntut untuk berani berbuat kebenaran walaupun sendiri, itulah yang terangkum dalam 6 nilai yang terkandung di dalam core value AKHLAK  memandu kita menuju 18 perilaku menuju kesuksesan yang bernilai bagi orang lain dalam lingkup bekerja, berkeluarga dan bermasyarakat, tegas Junaidi Abdillah, SH.

Ketika ditanya tentang implementasi terhadap diri pribadi maupun orang lain, Junaidi mengatakan bagaimana panduan perilaku AKHLAK yang kita mulai dari diri sendiri, mampu menularkan dilingkungan kerja kita secara keatas maupun kebawahan, tutupnya sambil mengakhiri liputan awak Media Swara Semesta.



Wartawan : Annisa Khaq SE


Junaidi Abdillah, SH: "Perubahan adalah Keharusan dan Dinamis dari Waktu-kewaktu, Maka Teruslah Melakukan Perubahan yang Bernilai". Junaidi Abdillah, SH: "Perubahan adalah Keharusan dan Dinamis dari Waktu-kewaktu, Maka Teruslah Melakukan Perubahan yang Bernilai". Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 7.1.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.