Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Ketua Said Tarmidi Assegaf Lantik PUK F SP. TSI -K.SPSI Desa Simalas, Kecamatan Sipispis Periode 2021-2023.

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (5/1/2021)

Serdang Bedagai

Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Transportasi Seluruh Indonesia (PUK F SP. TSI -K.SPSI) Desa Simalas telah resmi terbentuk yang ditandai dengan pengukuhannya yang dilantik oleh Ketua Pimpinan Cabang Said Tarmidi Assegaf melalui Sekretarisnya Muhammad Adlin Selasa, 5 Januari 2021 di Sekretariat Kantor DPC Kabupaten Serdang Bedagai.

Dengan dikukuhkannya kepengurusan PUK F SP. TSI -K.SPSI Desa Simalas maka secara resmi telah menerima amanah untuk melakukan tugas dan fungsinya secara bersama-sama dengan para pengusaha di bidang transportasi diwilayah kerja Desa Simalas, Desa Monako, Desa Damarkurat dan Sibaro ungkap Said Tarmidi Assegaf melalui sekretarisnya.

Seharusnya pelantikan Kepengurusan PUK F SP. TSI -K.SPSI Desa Simalas yang kita gelar ini, adalah tanggung jawab ketua Said Tarmidi Assegaf, namun setelah menandatangani surat keputusan (SK) beliau langsung berangkat ke Banda Aceh karena adanya urusan keluarga yang tak dapat ditinggalkannya, ujarnya.

Mewakili ketua dalam acara pelantikan tersebut, Muhammad Adlin menghimbau kepada pengurus yang baru dikukuhkan untuk terus menjaga kondusifitas keadaan diwilayah kerjanya, dengan menghindari gesekan-gesekan kepada semua pihak.

"Bekerjalah secara profesional, karena organisasi kita ini adalah organisasi pekerja yang bertujuan untuk kesejahteraan keluarga pekerja secara lahir batin sesuai AD/ART berlandaskan konstitusi", ucap Adlin.

"Saya ingatkan kembali kepada semua teman-teman PUK yang tergabung dalam F SP. TSI -K.SPSI dimanapun berada di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai dan khususnya PUK F SP. TSI -K.SPSI Desa Simalas bahwa kita sebagai warga negara berhak mendapatkan pekerjaan dan penghidupan yang layak, oleh sebab itu bekerjalah secara profesional dengan mengedepankan nilai-nilai persatuan diantara sesama anak bangsa", tegasnya.

"Untuk memenuhi mekanisme dilapangan diminta kepada PUK Desa Simalas menyegerakan legalitas pencatatan ke dinas ketenagakerjaan sehingga semuanya tahan uji dan berjalan lancar", tutupnya.


Wartawan : Annisa Khaq SE


0 Comments