Menghisap Sabu di Areal Kebun Sawit, Buruh Bangunan di Simalungun Ditangkap

Media Swara Semesta (15/1/2021)

Dua pemuda yang bekerja sebagai buruh bangunan diamankan pihak kepolisian saat hendak mengisap sabu di areal kebun sawit Afdeling IV Kebun Marihat, Nagori Parbalogan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Rabu (13/1/2021) malam.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, SIK melalui Kasubbag Humas AKP Lukman Hakim Sembiring SH, Kamis (14/1/2021) mengatakan, kedua tersangka ditangkap sedang mengambil kaca pirex di celah pelepah sawit yang sudah dipotong.

Polisi juga menemukan barang lain saat menggeledah bagasi sepeda motor Honda CB 150R BK 4415 WAG yang dikendarai tersangka. Di dalamnya ditemukan satu bungkus plastik klip berisikan butiran kristal putih yang diduga sabu dengan berat kotor 0,39 gram, satu kaca pirex dan ujung jarum suntik.

Kedua tersangka yang seharian bekerja sebagai buruh bangunan mengaku membeli sabu dari seorang laki-laki di kawasan Jalan Teratai, Kota Pematangsiantar seharga Rp100.000 dengan cara patungan.

Identitas tersangka, FE alias Faisal (24) warga Huta Parbalogan Nagori Parbalogan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun dan RP alias Rocky (18) warga Kampung Tempel Nagori Tangga Batu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun.

“Penangkapan ini berkat adanya laporan masyarakat yang merasa resah atas ulah kedua pemuda tersebut yang sering mengkonsumsi narkoba,” ujar Kapolres.

Dikatakan, Satres Narkoba Polres Simalungun akan melakukan pengembangan sampai ke penjual guna mengungkap jaringan narkoba tersebut.


(*)

Menghisap Sabu di Areal Kebun Sawit, Buruh Bangunan di Simalungun Ditangkap Menghisap Sabu di Areal Kebun Sawit, Buruh Bangunan di Simalungun Ditangkap Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 14.1.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.