Niat Mancing di Sungai Silau, Pria di Kisaran Hilang dan Hanyut Terbawa Arus

 Media Swara Semesta (2/1/2021),

Hendak memancing bersama temannya, Pariawan (30) malah hanyut terbawa arus sungai Silau. Lokasi tepatnya di belakang Rumah Sakit Ibu Kartini Kisaran Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat, Jumat (1/1/2021). 

Hal ini dikatakan Kepala bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Asahan, Afifuddin Gurning.

“Awalnya korban bersama temannya hendak memancing ikan di sekitar titik lokasi. Saat berenang hendak menyeberangi aliran sungai diduga korban kelelahan, kemudian korban hanyut dan hilang dibawa aliran sungai,” ujar Afifuddin.

Mendapatkan laporan dari masyarakat, kemudian Tim SAR Gabungan melakukan pencarian terhadap korban dengan melakukan penyisiran aliran sungai dengan perahu LCR dengan hasil korban belum ditemukan.

“Sejauh 500 meter kearah hilir dari titik awal korban dilaporkan hilang (hanyut) bersama tim gabungan kita terus mencari korban dengan menyisir aliran sungai dengan menggunakan perahu LCR,” tambahnya.

Pantauan awak media sampai berita ini ditulis, korban yang terdata warga Dusun IV Desa Sukadamai Barat Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan belum ditemukan.


(*)


Niat Mancing di Sungai Silau, Pria di Kisaran Hilang dan Hanyut Terbawa Arus Niat Mancing di Sungai Silau, Pria di Kisaran Hilang dan Hanyut Terbawa Arus Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 1.1.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.