Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pandangan Ketua Yus Harley Saragih Pada Rapat Kedua Persiapan Munas II FSPTSI-K.SPSI yang Digelar di Medan.

Responsive Ad Here

 


Media Swara Semesta (26/01/2021)

Medan, Sumatera Utara

Rapat persiapan pelaksanaan Munas II FSPTSI-KSPSI yang sudah ditetapkan oleh panitia jatuh pada tanggal 8,9 Pebruari 2021 di Hotel Danau Toba Medan, Sumatera Utara.

Untuk memenuhi persiapan tersebut,  memerlukan perhatian yang serius bagi Pengurus Daerah FSPTSI-K.SPSI Sumatera Utara secara bersama-sama dengan Pengurus Cabang Kabupaten, dengan menggelar rapat kedua pada Senin dinihari, 25 Januari 2021, yang  dihadiri semua Pengurus Cabang sekabupaten Provinsi Sumatera Utara demi mematangkan agar pelaksanaan Munas II FSPTSI-KSPSI berjalan sukses, lancar dan berkesan.

Dalam rapat pematangan Munas II yang digelar di Kantor PD FSPTSI-K.SPSI jalan Bunga Cempaka kompleks cluster BC.23 Medan, Yus Harley Saragih selaku penanggung jawab  Munas menyampaikan pandangannya kepada semua Pengurus Cabang SE kabupaten Provinsi Sumatera Utara untuk serius menjalankan amanah demi suksesnya Munas II FSPTSI-KSPSI 8,9 Januari 2021.

Yus Harley Saragih, sebagai Ketua Pengurus Daerah Sumut, sekaligus penanggung jawab Munas II FSPTSI-K.SPSI ini menegaskan kepada pimpinan cabang "untuk tidak main-main kalau mau main, tapi kalau maunya main-main biar kita mainkan". Itulah artinya dalam keseriusan memegang tanggung jawab.

Tunjukkan keseriusan kita, agar Munas II FSPTSI-KSPSI berjalan sukses, karena keseriusan Ketua Umum Drs HM Jusuf Rizal, SE, M Si dalam mencetak kader-kader yang mandiri dan berkompeten demi mensejahterakan masa depan yang lebih baik harus kita dukung kearah cita-cita F.SPTSI membangun Indonesia, menjaga negeri terus berkesinambungan, tutup Ketua PD Sumatera Utara. Yus Harley Saragih

Rapat diakhiri dan ditutup panitia pelaksana Munas sekitar jam 17.00 Wib sambil mengucapkan tekad agar kesuksesan dapat diraih kedepannya.


Wartawan : Annisa Khaq SE


0 Comments