Parah! Bawa Wanita Lain ke Rumah, Pria Ini Malah Bakar Istrinya dan Kabur Bersama Selingkuhannya

Media Swara Semesta (1/2/2021)

Seorang suami, Nanda (22) tega membakar istrinya, Supriyati (20) karena diduga atas dasar cemburu di Jalan Makmur Dusun Bakung 31 Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (31/1/2021). 

Menurut informasi yang dihimpun, Bibi korban, Titik (36) mengatakan sebelum kejadian, sang suami membawa seorang wanita yang diduga selingkuhannya ke dalam rumah mereka.

Melihat hal tersebut, sang istri langsung memarahi korban sehingga cekcokan pun terjadi.

“Setelah itu, suaminya langsung membakar istrinya dengan menyiram bensin lalu membakar. Saat ini, suaminya sudah kabur bersama selingkuhannya,” ungkapnya.

Akibat kejadian itu, warga berduyun-duyun langsung membantu memadamkan api. Setelah api berhasil dipadamkan, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Medika.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Jhon Panjaitan membenarkan peristiwa tersebut.

Saat ini, katanya, tersangka sudah ditangkap untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan. “Benar tersangka sudah diamankan. Motifnya cemburu,” katanya.



(*)

Parah! Bawa Wanita Lain ke Rumah, Pria Ini Malah Bakar Istrinya dan Kabur Bersama Selingkuhannya Parah! Bawa Wanita Lain ke Rumah, Pria Ini Malah Bakar Istrinya dan Kabur Bersama Selingkuhannya Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 31.1.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.