Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pembunuhan Sadis di Kebun Karet, Leher Petani Nyaris Putus

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (15/1/2021),

Pembunuhan sadis kembali terjadi di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatra Selatan (Sumsel). Seorang petani ditemukan tewas mengenaskan dengan leher nyaris putus di kebun karet di Kecamatan Nibung.

Korban diketahui Ardeni alias Den (55), seorang petani asal Kecamatan Karang Dapo. Korban ditemukan tewas pada Kamis (14/1/2021) sore sekitar pukul 15:00 WIB di sebuah pondok kebun miliknya di KM 4, Desa Jadi Mulya 1, Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara.

Berdasarkan informasi yang didapat di lapangan, korban ditemukan dengan kondisi mengalami luka bacok pada leher dan nyaris putus serta juga ada luka di paha kiri.

Petugas Kepolisian Sat Reskrim Polres Muratara dan Polsek Nibung sudah mendatangi TKP, dan mencari informasi terkait pelaku. Sedangkan korban sudah dibawa ke Puskesmas Nibung.

Kapolres Musi Rawas AKBP Eko melalui Kasat Reskrim AKP Dedy Rahmad saat dikonfirmasi membenarkan dugaan peristiwa pembunuhan tersebut. "Saat ini Anggota dan Kapolsek sudah di TKP dan mengejar pelaku," kata Dedy saat dikonfirmasi, Kamis (14/1/2021) malam. 

Dijelaskan Dedy, untuk korban sudah dibawa ke Pukesmas Nibung, sementara motif pembunuhan belum diketahui. "Motif belum diketahui, petugas sedang di lapangan memburu pelaku," ucapnya.


(ins/an)

0 Comments