Pria Berkaos TNI Sekarat Setelah Ditabrak Truk Trailer di Medan Belawan

Media Swara Semesta (4/1/2021),

Seorang pria berkaos TNI sekarat setelah sepeda motornya jenis Honda Beat BK 2788 ACL ditabrak truk trailer di Simpang Kampung Salam, Kecamatan Medan Belawan, Senin (4/1/2021) pagi.

Korban diketahui beranama Ahmad Nadafi Siregar (45) warga Blok XV Kelurahan Sicanang, Kecamatan Belawan Kecamatan Medan Belawan masih menjalani perawatan di RS PHC Belawan.

Informasi diperoleh menyebutkan, korban mengendarai sepeda motor dari Medan menuju ke Belawan. Saat melintas di lokasi, truk trailer BK 9961 LG dari arah bersamaan menabrak korban di persimpangan Kampung Salam, Belawan.

Akibatnya, korban tersungkur jatuh ke badan jalan. Pria berkaos TNI itu pun terkapar dengan kepala berlumuran darah, warga sekitar langsung membawa korban ke RSU PHC Belawan.

Petugas Satlantas Polsek Belawan datang ke lokasi melakukan olah TKP, sopir truk telah kabur, kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan polisi.

“Tadi korban mau belok ke arah Gabion, rupanya truk itu dari belakang langsung menabrak sepeda motor itu, makanya sepeda motor korban remuk hancur,” cerita saksi mata kepada polisi.

Kanit Lantas Iptu HL Tambunan mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus kecelakaan tersebut, korban masih belum sadarkan diri di rumah sakit. Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan.

“Sopir truk yang menabrak korban masih kita lidik, saksi sudah kita mintai keterangan dari lokasi,” katanya.


(*)

Pria Berkaos TNI Sekarat Setelah Ditabrak Truk Trailer di Medan Belawan Pria Berkaos TNI Sekarat Setelah Ditabrak Truk Trailer di Medan Belawan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 3.1.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.