PUK F SP.TSI-K.SPSI Desa Dolok Merawan Siap Menyongsong Hari Esok Untuk Memenuhi Maksud dan Tujuan Organisasi

 


Media Swara Semesta (16/1/21)

Dolok Merawan, Serdang Bedagai.

Lupakanlah orang-orang yang pernah menyakitimu, atau menjatuhkanmu, yang terpenting sekarang adalah siapa yang membuatmu tersenyum kembali dalam menyongsong hari esok yang merupakan awal yang baik menjalankan roda organisasi.

Organisasi Serikat Pekerja yang diamanahkan Pimpinan Cabang Kebupaten Serdang Bedagai kepada PUK F SP.TSI-K.SPSI Desa Dolok Merawan adalah tanggung jawab yang harus dilaksanakan untuk mensejahterakan secara lahir dan batin anggota serikat pekerja itu sendiri sesuai UUD 45 pasal-27 tentang hak asasi untuk mendapatkan pekerjaan dan penghidupan yang layak.

Untuk memenuhi maksud dan tujuan berdirinya organisasi maka dipandang perlu melakukan pendekatan kepada pengusaha maupun perusahaan untuk melakukan perjanjian kerja bersama saling menguntungkan kedua belah pihak dalam urusan bongkar muat transportasi yang dilakukan, ungkap Helvi Dolok Saribu ketika dikonfirmasi via selulernya Sabtu, 16 Januari 2021

Helvi Dolok Saribu dalam menanggapi tantangan kedepan selalu mensyukuri nikmat dengan dalih "Berhentilah membenci diri sendiri untuk segala sesuatu yang belum berhasil kau miliki, lebih baik mulailah mencintai diri sendiri untuk semua yang sudah kau raih dalam genggamanmu", ucapnya.

Dalam kesempatan ini, saya berharap kepada Bapak B.Sijabat selaku Kepala bidang PHI, Jamsos yang mewakili pemerintah kabupaten Serdang Bedagai kiranya segera mencatat keberadaan kami agar terdaftar sebagai organisasi dengan legalitas yang dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya, harap Dolok Saribu.

"Tolong segerakan pencatatan kami pak Jabat, karena kami ingin buktikan bahwa kami bukanlah organisasi liar, begitu juga bagi mereka yang keabsahannya diragukan agar dilakukan penegakan hukum, karena negara ini adalah negara hukum dan perlindungan hukum adalah hak asasi, pintanya.

Kami disini menunggu petunjuk dari Pak Jabat atas apa yang diharapkan, selaku unsur Pemerintahan RI di Kabupaten Serdang Bedagai yang menjamin kemerdekaan berserikat dalam wadah organisasi yang saat ini, kami berada didalamnya, tutup Helvi Dolok Saribu sambil mengakhiri konfirmasi seluler dari Media Swara Semesta.


Wartawan : Annisa Khaq, SE

PUK F SP.TSI-K.SPSI Desa Dolok Merawan Siap Menyongsong Hari Esok Untuk Memenuhi Maksud dan Tujuan Organisasi PUK F SP.TSI-K.SPSI Desa Dolok Merawan Siap Menyongsong Hari Esok Untuk Memenuhi Maksud dan Tujuan Organisasi Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 15.1.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.