Semangat Gotong Royong PUK F SP.TSI-K.SPSI Desa Dolok Merawan dibawah Pimpinan Helvi Dolok Saribu, Tingkatkan Etos Kerja.


Media Swara Semesta (5/1/2021)

Dolok Merawan, Serdang Bedagai

Pimpinan Unit Kerja  Serikat Pekerja Transportasi Seluruh Indonesia (PUK F SP. TSI -K.SPSI) Desa Dolok Merawan, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai yang diketuai oleh Helvi Dolok Saribu bersama Sekretarisnya Nasip  dan  jajarannya  melakukan kegiatan positif secara bersama-sama bergotong royong.

Bekerja saling bahu-membahu dengan memperkuat rasa persaudaraan dan persatuan anak bangsa dalam wadah organisasi Federasi Serikat Pekerja  Transportasi Seluruh Indonesia PUK Desa Dolok Merawan kini berperan aktif dalam keikutsertaan memperbaiki jalan yang longsor akibat tergerus air ketika intensitas hujan yang tinggi beberapa waktu yang lalu.

Ketika dikonfirmasi Selasa, 5 Januari 2021 Helvi Dolok Saribu  selaku Ketua PUK Desa Dolok Merawan yang didampingi Penasehat Mahmud Effendi Saragih, wakil ketua Zul Fitriadi Saragih dan jajarannya menghimbau untuk tidak berbuat anarkis yang mencerminkan premanisme, dalam menjalankan pekerjaan dilapangan, lakukan kemitraan dengan kerjasama yang baik terhadap pengusaha, ungkap Helvi Dolok Saribu.

Jadikan organisasi kita ini menjadi wadah yang berguna bagi masyarakat sekitar kita, karena kita ini bagian dari organisasi professional demi untuk mensejahterakan keluarga secara lahir batin, ucapnya.

Secara Kebetulan di Dusun VI Tanjung Selamat Ancol membutuhkan talangan dana dari semua pihak untuk memperbaiki akses jalan yang rusak parah akibat tergerus air, maka disinilah kami melakukan bakti sosial bergotong royong dalam perbaikan jalan tersebut sekaligus mengetuk hati para pengusaha, pimpinan perusahaan dan swadaya masyarakat agar akses jalan tidak membahayakan para pengguna jalan yang melintasi lokasi tersebut, harap ketua PUK Desa Dolok Merawan.

Kami juga berharap kepada bapak Kepala Desa Dolok Merawan maupun pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai untuk membantu kami saling berpartisipasi agar pengguna jalan merasa nyaman melintasi akses tersebut, harapnya.

Perlu kami sampaikan bahwa kami sudah mengajukan proposal untuk bantuan penanggulangan jalan yang tergerus air itu, dan disinilah peran serta kita semua untuk bergotong royong secara sumbangsih tenaga, pikiran dan  secara materil, untuk itu diharapkan bantuan semua pihak menyambut baik proposal yang telah kami perbuat, pintanya sambil menutup konfirmasi dari Media Swara Semesta.


Wartawan : Annisa Khaq SE

Semangat Gotong Royong PUK F SP.TSI-K.SPSI Desa Dolok Merawan dibawah Pimpinan Helvi Dolok Saribu, Tingkatkan Etos Kerja. Semangat Gotong Royong PUK F SP.TSI-K.SPSI Desa Dolok Merawan dibawah Pimpinan Helvi Dolok Saribu, Tingkatkan Etos Kerja. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 4.1.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.