Sopir Kontainer Tewas Mendadak dalam Truk di Jalan Yos Sudarso Medan

Media Swara Semesta (13/1/2021)

Seorang sopir truk ditemukan tewas mendadak di pinggir Jalan KL. Yos Sudarso, Km 16, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (13/1/2021) pukul 09.30 Wib.

Korban diketahui bernama Zulfahri (52), warga Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Barat. Korban diduga tewas karena sakit jantung dan telah dievakuasi Polsek Medan Labuhan ke RS Bhayangkara Medan.

Truk kontainer yang dikemudikan korban melintas dari arah Belawan menuju Kawasan Industri Medan (KIM). Saat melintas di lokasi, korban menghentikan truknya, dan parkir di pinggir jalan.

Warga yang curiga dengan truk yang parkir dari pagi, mencoba melihat sopir truk tersebut. Ternyata warga melihat sang sopir dalam keadaan tergeletak dibelakang kemudi sudah tewas.

“Dari pagi, kami lihat truk itu parkir tak jalan- jalan. Waktu kami cek, ternyata sopirnya sudah meninggal,” kata pria berharga Lubis.

Peristiwa itu langsung dilaporkan warga ke Polsek Medan Labuhan. Petugas mengevakuasi ke RS Bhayangkara Medan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Andi Rahmadsyah saat dikonfirmasi mengatakan, jenazah korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. Dan untuk penyebab kematiannya masih menunggu hasil visum.

“Penyebab kematiannya masih kita lidik, kemungkinan korban meninggal sakit jantung. Tapi untuk lebih jelas kita tunggu hasil dari rumah sakit,” katanya.


(*)

Sopir Kontainer Tewas Mendadak dalam Truk di Jalan Yos Sudarso Medan Sopir Kontainer Tewas Mendadak dalam Truk di Jalan Yos Sudarso Medan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 13.1.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.