Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Suami di Jambi Aniaya dan Gantung Istri di Pohon Hingga Tewas karena Kesal Ingin Menikah Lagi

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (29/1/2021),

Seorang suami di Kabupaten Bungo, Jambi nekat membunuh istrinya dengan cara mencekik dan menggantung tubuhnya di pohon. Pelaku emosi karena tidak terima sang istri ingin menikah lagi. Aksi keji itu dilakukan M Ali (32) warga Dusun Tebat, Kecamatan Muko-muko Bathin VII, Kabupaten Bungo terhadap istrinya, Syapurah (29).

Dari informasi yang dihimpun, pelaku awalnya duda satu anak. Pelaku lalu menikahi korban yang juga seorang janda. Dari perkeawinan itu, mereka dikaruniai seorang anak.

"Pelaku terkejut mendengar saat korban ingin menikah lagi," ujar Kasatreskrim Polres Bungo, AKP Riedho Syawaluddin Taufan, Kamis (28/1/2021).

Mendengar keinginan istrinya, kata dia, pelaku kemudian emosi hingga terjadi cekcok mulut dengan korban. Pelaku yang sudah tersulut emosi lalu mendorong tubuh korban hingga terjatuh dan lehernya terbentur sudut lemari.

"Pelaku kemudian mencekik leher korban dengan kedua tangannya," ucapnya.

Setelah mencekik leher korban, kata AKP Riedho, pelaku kemudian mengambil tali jemuran yang berada di belakang rumahnya, dan melilitkan tali tersebut ke leher korban hingga tewas.

"Pelaku melemparkan tali ke atas pohon untuk menggantungkan korban, dan menarik tali tersebut hingga korban tergantung sampai 5 menit," katanya.

Setelah membunuh korban, pelaku langsung melarikan diri ke Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatra Barat.

"Habis menghabiskan nyawa korban, lalu korban dibaringkan di lantai. Kemudian pelaku mengambil bantal dan selimut di dalam kamar, menutupi tubuh korban dari kepala hingga kaki dengan selimut, dan langsung melarikan diri," ujarnya.

Pelaku diamankan polisi, saat pelaku ditemukan oleh oleh Tim Spartan Satreskrim Polres Bungo serta Unit reskrim Polsek Muko-muko Bathin VII, di Kabupaten Dharmasraya, saat sedang berteduh di pinggir jalan dalam keadaan berselimut sarung.

Saat ini, pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bungo untuk penyelidikan lebih lanjut. 



(ins/an)

0 Comments