Ucapan Terima Kasih Pimpinan Manajemen PTPN IV Kebun Pabatu, Atas Kebersamaan Semua Pihak Secara Sinergis.

 

Media Swara Semesta (27/1/21)

Pabatu, Serdang Bedagai.

Sebagai makhluk pribadi setiap manusia berbeda dengan manusia yang lain, karena sebagai makhluk sosial, manusia selalu mempunyai keinginan untuk berhubungan dengan manusia lainnya.

Demikian juga PTPN IV Kebun Pabatu adalah keluarga besar di dalam rumah bangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang membutuhkan jalinan hubungan yang sinergis dengan masyarakat yang bercorak ragam, Bhinneka Tunggal Ika.

Toleransi merupakan sikap untuk mengerti, memahami dan menerima perbedaan antar individu. Sikap ini tanpa paksaan dan tidak ingin memaksakan orang lain untuk melakukan hal yang sama, ungkap Junaidi Abdillah,SH dan diamini oleh Askep Aulia Irfan Dalimunthe, SP. Rabu, 27 Januari 2021

Sebagai individu yang baik, perlu ditanamkan rasa empati terhadap orang lain dengan contoh sederhana adalah mendengarkan pendapat orang lain. Juga, mampu memahami perasaan orang lain ketika berbicara secara lisan maupun berbicara dengan bahasa tubuh, lanjut Junaidi.

Berbicaralah dengan menggunakan bahasa yang baik, guna menghindari hal-hal yang bertentangan dengan norma kesopanan atau adat,  yang bersumber dari masyarakat atau dari lingkungan, untuk itu bantulah kami agar bisa fokus dalam menjalankan roda perusahaan yang diamanahkan Direksi, harap Junaidi Abdillah, SH kepada semua stakeholder.

Aulia Irfan Dalimunthe, SP menambahkan, "Kritik dan saran untuk membangun adalah bagian terpenting dari suksesnya kinerja yang kami geluti namun semua itu tak terlepas dari kodrat manusia yang selalu salah dan lupa sehingga terjadi kelalaian sebatas kewajaran tanpa unsur kesengajaan, disitulah yang dimaksud dengan ketidak sempurnaan manusia".

Junaidi Abdillah, SH secara bersama-sama dengan Aulia Irfan Dalimunthe, SP selaku Askep, mewakili pimpinan manajemen, menyampaikan rasa terima kasih kepada teman-teman LSM, Wartawan dan semua pihak atas kerjasama yang baik terhadap PTPN-IV Kebun Pabatu di tahun 2020, sehingga tercipta suasana kondusif dan mampu membuat pimpinan manajemen Kebun Pabatu bekerja fokus sesuai tupoksinya masing-masing yang diamanahkan Direksi, dan begitu juga untuk tahun 2021, tutup mereka sambil mengakhiri liputan dari Media Swara Semesta.

Wartawan : Annisa Khaq SE


Ucapan Terima Kasih Pimpinan Manajemen PTPN IV Kebun Pabatu, Atas Kebersamaan Semua Pihak Secara Sinergis. Ucapan Terima Kasih Pimpinan Manajemen PTPN IV Kebun Pabatu, Atas Kebersamaan Semua Pihak Secara Sinergis. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 26.1.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.