Dua Maling Diamuk Massa di Belawan Setelah Gasak Perhiasan

Media Swara Semesta (4/2/2021)

Dua maling, Eli Endra Purba Alias Eli (40) dan Eka Syahputra Sibarani (39) babak belur diamuk massa di Jalan Kelapa Blok 23, Lingk. 15, Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Rabu (3/2/2021).

Kanit Reskrim Polsek Belawan Iptu AR Riza mengatakan, kedua warga Jalan Hiu, Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan ini ditangkap setelah kedapatan masuk ke salah satu rumah warga. Akibatnya, keduanya diamuk masyarakat yang geram dengan ulahnya.

Mendapat info keduanya diamuk massa, pihaknya langsung turun ke lokasi.

“Dari hasil pemeriksaan awal, pelaku mengakui telah melakukan pencurian di rumah Nora Fida Lamsumihar Sitompul. Kini keduanya sudah kita amankan,” kata Riza.

Dalam aksinya para pelaku berhasil mengambil satu buah kalung salib, sepasang kerabu, enam buah gelang dan satu buah cincin.

“Kedua pelaku sudah kita amankan, kedua pelaku kita jerat dengan Pasal 363 KUHPidana dengan hukuman penjara 5 tahun,” tandasnya.



(*)

Dua Maling Diamuk Massa di Belawan Setelah Gasak Perhiasan Dua Maling Diamuk Massa di Belawan Setelah Gasak Perhiasan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 3.2.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.