Geger, Seorang Mahasiswi di Palembang Tewas di Kos, Kondisinya Begini

Media Swara Semesta (12/2/2021),

Kos-kosan Putri Maharani di Kecamatan Ilir Barat II Palembang, Sumatera Selatan dibuat geger. Sesosok mayat perempuan berstatus mahasiswi ditemukan tewas di dalam kamarnya.

Penemuan mayat pada menjelang Kamis (11/2/2021) menjelang magrib ini pun membuat para penghuni kosan dan warga sekitarnya berkerumun di lokasi kejadian.

Diketahui korban bernama Andi Putri Berliana (18) warga Tanjung Enim, Kabupaten Muaraenim yang baru menghuni kamar kosannya selama enam bulan.

Tubuh korban ditemukan tewas dengan posisi terlentang dengan muka ditutupi bantal dan resleting celana panjang terbuka.

Belum diketahui penyebab kematian perempuan belia malang ini. Saksi mata di lokasi kejadian, Fio (22) yang merupakan teman kos korban mengatakan, saat maghrib ada dua teman korban berjenis kelamin laki-laki datang ke kosan tersebut.

“Setelah itu kami curiga dengan kondisi kamar korban yang mendadak sepi dan ketika dipanggil korban tak ada sahutan,”katanya seperti dilansir, Jumat (12/2/2021).

Lalu, kata Fio saat pintu kamar diketuk, namun tidak juga ada sahutan dari dalam kamar.

“Akhirnya kami dibantu oleh warga mendobrak pintu kamar. Pas terbuka kami melihat kondisi tubuh korban sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi terlentang muka ditutup bantal, dan resleting celana terbuka,” beber Fio.

Atas penemuan jenazah ini, warga melaporkan kepada pihak polisi.

Video penemuan mahasiswi tewas dalam kamar kosan ini pun viral di media sosial.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra membenarkan penemuan tersebut dan sudah dilakukan penyelidikan atas penemuan tersebut.

“Tengah disidik, bentar siang dijelaskan lagi,” ujarnya, Jumat (12/2/2021).

Korban pun kini dibawa ke RS Hasan Palembang untuk dilihat perkembangan terkait kematiannya.


(dgr/an)

Geger, Seorang Mahasiswi di Palembang Tewas di Kos, Kondisinya Begini Geger, Seorang Mahasiswi di Palembang Tewas di Kos, Kondisinya Begini Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 12.2.21 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.