Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Geger di Desa Kuala Mahato Ditemukan Mayat Laki-laki Tanpa Identitas yang Sudah Membusuk Didalam Gubuk Kosong di Perkebunan Sawit Warga

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (22/2/2021),

Ditemukannya Mayat seorang laki-laki Tanpa Identitas di gubuk Kosong Perkebunan sawit milik Saudari Walerni di Km12 Desa Mahato Kec Tambusai utara Kab Rokan hulu.

Pada Hari Senin 22 Februari 2021 Sekira Pkul 08.00 Sdr. Arianto Selaku Pekerja Kebun Milik Sdr. Walerni Hendak bekerja membersihkan Kebun (mengimas) dan selanjutnya memarkirkan Sepeda motornya di Sumur Belakang Gubuk Kosong Tersebut, akan tetapi setelah turun dari speda Motor sdr Arianto mencium Bau yang tidak enak di sekitaran Gubuk.

slanjutnya Sdr Arianto mencari Sumber Bau Tidak Sedap ( Bangkai ) di dalam gubuk tersebut dan melihat banyak Lalat keluar masuk dari dalam gubuk tersebut dan selanjutnya Sdr.Arianto mencari selah (lobang) dari belakang dapur Gubuk dan melihat adanya Mayat yg sudah membengkak di lantai gubuk.

Selanjutnya Sdr.Arianto langsung mendatangi rumah Kadus Murni dan kerumah Pemilik Kebun Walerni untuk memberitahukan adanya Mayat yang sudah membusuk didalam gubuk kosong milik.

Sekitar pukul 08.30 Wib Kapolsek Tambusai Utara dan anggota mendatangi TKP penemuan mayat tersebut dan menghubungi Pihak Puskesmas Tambusai Utara II.

Adapun ciri ciri Jenazah Tanpa Identitas:

- Tinggi +- 160 s/d 165 Cm

- Sawo matang

- Kumis jarang putih

- Rambut jarang putih

- Muka Bulat

- Memiliki tato gambar elang lengan sebelah kiri

- Baju kaos putih berkerah merk Jeans.

- Celana trening biru dongker les biru bertuliskan SMA Negri 1 rambah.

Dari hasil pemeriksaan visum luar tidak ditemukan tanda kekerasan ditubuh korban,Saat ini Polsek Tambusai Utara sedang melakukan penyelidikan terkait dengan penemuan mayat tersebut.



(Shr)

0 Comments