Geger, Pria di Langkat di Temukan Meninggal di Atas Keranda Mayit


Media Swara Semesta (21/2/2021),

Seorang pria paruh baya, Suriono, warga Pasar Gunung, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat ditemukan meninggal di atas keranda mayit di areal tempat pemakaman umum (TPU) Dusun VIII, Desa Batu Melenggang, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat.

Kanit Reskrim Polsek Hinai, Ipda Edi Suranta Sitepu mengatakan, diketahuinya peristiwa ini ketika saksi Prianto (40) warga Dusun VIII, Desa Batu Melenggang, Kecamatan Hinai, Langkat hendak memanen buah sawit miliknya di dekat TPU Dusun VIII, Desa Batu Melenggang, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat.

“Saat itu Prianto melihat korban sedang tertidur di atas keranda mayit. Saat didekati, ternyata korban sudah meninggal dalam posisi tidur terlentang,” terangnya, Minggu (21/2/21).

Melihat korban tidak bernyawa, lanjut Edi, kemudian saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada temannya Herman dan melaporkan kejadian tersebut kepada masyarakat setempat.

Informasi di lapangan menyebutkan kalau korban sudah sejak satu tahun lalu tinggal di TPU Dusun VIII, Desa Batu Melenggang, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat. Bahkan, korban diketahui mengalami gangguan jiwa.

“Dari pengakuan keluarga korban memang mengatakan kalau korban mengalami gangguan jiwa. Selain itu korban juga tengah sakit, dia tidak mau makan sejak satu minggu yang lalu,” ujar Edi.

Sebelum meninggal, korban sempat mengamuk di area pemakaman dan akhirnya ditemukan meninggal.


(dgr/an)

Geger, Pria di Langkat di Temukan Meninggal di Atas Keranda Mayit Geger, Pria di Langkat di Temukan Meninggal di Atas Keranda Mayit Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 21.2.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.