Iwan Fals Harap Jokowi-Rocky Gerung Bisa Diskusi

Media Swara Semesta (25/2/2021)

Musisi sekaligus pencipta lagu, Iwan Fals berharap jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan pengamat politik Rocky Gerung, bisa duduk bareng berdiskusi. Pasalnya, Rocky selama ini dikenal dengan gaya bicaranya yang selalu mengkritik Jokowi dan pemerintahannya.

Hal ini diutarakan Iwan Fals melalui akun Twitter pribadinya, @iwanfals, Kamis (25/2/2021). "Kalau Presiden ada waktu, rasanya ingin juga sih menyaksikan Jokowi dan Rocky Gerung berjumpa untuk debat atau berdiskusi," kata Iwan Fals.

"Karena Bung Rocky kan sering ngritik Presiden Jokowi, kali aja ada manfaat yang bisa diambil, mungkin ini jadi hiburan yang sehat di masa pandemi seperti ini, oke gak?" tambah pemilik nama Virgiawan Listanto ini.

Sebelumnya, Iwan Fals juga turut menanggapi wacana periodesasi yang belakangan ramai diperbincangkan di media sosial (medsos). Sebelumnya, warganet banyak yang menanggapi berita mengenai pernyataan Ketua DPR Puan Maharani tentang wacana masa jabatan presiden sebanyak tiga kali perlu dikaji dan dibicarakan di Komisi II DPR. 

Pelantun lagu Bento itu mengatakan, berdasarkan konstitusi, masa jabatan presiden hanya bisa maksimal dua periode. Iwan malah memunculkan nama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atau aktivis Rocky Gerung sebagai calon presiden (capres) alternatif.

"Eng ing eng...hmm kan cuma boleh 2 X ya, tapi kalau maju jadi wakil presiden boleh enggak, cari presidennya siapa gitu, Ahok atau Rocky Gerung umpamanya...," cuitnya melalui akun Twitter @iwalfals, dikutip Minggu (21/2/2021). (SN/red)


Iwan Fals Harap Jokowi-Rocky Gerung Bisa Diskusi Iwan Fals Harap Jokowi-Rocky Gerung Bisa Diskusi Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 24.2.21 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.