Kecamatan Tambusai Utara Gelar Musrembang Godok Musdes Sebelas Desa

Media Swara Semesta (2/2/2021)

Rokan Hulu- Pemerintah kecamatan Tambusai Utara kabupaten Rokan hulu propinsi Riau.menggelar musrembang dan menyusun program di tahun anggaran 2022 mendatang, bersama Badan Pemberdayaan daerah (Bapeda)rohul melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang), bertempat di aula kantor camat Tambusai Utara, senin 1 februari 2021.

Musrenbang kecamatan Tambusai Utara dihadiri oleh camat Tambusai Utara H Mastur S sos Msi sekcam Tambusai Utara sunarji Spd, kasi TAPEM kecamatan Tambusai Utara A,Hendra S,sos SiP ,UPTD BAPDA kecamatan Tambusai, tambusai Utara Muslim, Kabid ( BAPPDA) Rohul , Nelson, Tan hariati BPPED.teti Herawati,chinur ariis,perkim, dan Desi Marrisa Spdi M si dinas Dispora Staff Ahli, bidang ,Kabid dinas PUPR Andika Saputra,Kabid dinashub Aprizal, dan sementara dari danramil KPR 0313 di wakili Serma Sopian , Surianti Kabid UPT BKB,UPTD kapus Tambusai Utara Sobran. sekaligus para undangan yang meliputi musrembang.

Dalam sambutannya, Camat Tambusai Utara H Mastur S sos Msi menyampaikan, bahwa kegiatan musrenbang tingkat desa dan sudah dilaksanakan, dan di diskusikan, sehingga menemukan program prioritas yang akan diusulkan pada tingkat Musrembang tingkat kecamatan.

Ditambahkannya melalui Musrembang kecamatan diharapkan aparat desa dan dapat menyampaikan usulan pembangunan sesuai dengan program dan kegiatan prioritas,sebagai dokumen perencanaan pembangunan pada tahun 2022. Mendatang.

"Semua aspirasi harus ditampung dan dirembukkan, jangan fokus pada satu titik saja. Selama ini kerap memokuskan bidang infrastruktur saja. Tahun ini harus diubah apa lagi sekarang ini kita menghadapi musibah wabah covid 19 ,kita berupaya menangani dan berkerja sama dengan mematuhi peraruran protokol kesehatan. semua bidang harus di usulkan ,terutama di bidang kesehatan dan dibahas karena semua ini untuk kepentingan lapisan masyarakat," jelasnya.

Dalam pembahasan Masrenbang ini di hadiri 11 desa sekecamatan Tambusai Utara. terlihat antusias mengikuti dan memberikan usulan-usulan kepada pemerintah daerah yang hadir mewakili.


(*shr)

Kecamatan Tambusai Utara Gelar Musrembang Godok Musdes Sebelas Desa Kecamatan Tambusai Utara Gelar Musrembang Godok Musdes Sebelas Desa Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 1.2.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.