Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kecelakaan Beruntun di Aceh Timur, Satu Tewas, Tiga Luka-luka

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (27/2/2021),

Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Jalan Raya Banda Aceh–Medan di Desa Nincah Awe, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur. Akibat kejadian tersebut, satu orang dilaporkan meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami luka-luka. 

"Kecelakaan melibatkan mobil pikap dengan sepeda motor pada Rabu (24/2/2021) pukul 15.30 WIB," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra di Idi.

Korban meninggal dunia atas nama Azhari, 34, warga Pante Bidari, Aceh Timur. Korban luka berat Muttaqin, 18, warga Sungai Raya, Aceh Timur, serta korban luka ringan Abdul Aziz, 23, yang juga warga Sungai Raya, dan Husnatun Anwar, 29, warga Simpang Ulim, Aceh Timur.

Kecelakaan berawal ketika mobil pikap L300 dengan nomor BL 8393 DI bermuatan buah-buahan disopiri Azhari, parkir di bahu jalan dengan arah ke Banda Aceh (barat). 

Sementara, sepeda motor Honda Revo tanpa nomor polisi parkir tepat di depan dan sedang memuat buah-buahan dari dalam mobil itu.

Dalam waktu bersamaan melaju mobil pikap L300 BL 8324 DG dikemudikan Muhammad Hasbuh dari arah Medan (timur) menuju Banda Aceh (barat) dengan kecepatan tinggi.

Diduga sopir mengantuk, sehingga mobil yang dikemudikan Hasbuh menabrak Azhari yang sedang menunggu aktivitas bongkar muat buah-buahan di belakang mobilnya. 

"Kedua mobil barang dan satu sepeda motor yang berada di depannya ikut terseret," kata AKP Andrew.

Pada saat bersamaan dari arah yang sama melaju sepeda motor Honda Vario BL 4309 DAY dikendarai Husnatun Anwar.

Ia terkejut melihat tabrakan tepat di depannya kemudian ikut terjatuh dan terseret ke kanan jalan. Korban Azhari terjepit di antara bagian depan dan belakang kedua mobil barang tersebut dan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit di Idi.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan itu sudah diamankan guna proses selanjutnya. Korban kritis dan korban luka-luka masih dalam penanganan medis. Sedangkan korban yang meninggal dunia sudah diserahkan ke pihak keluarga," kata AKP Andrew Agrifina Prima Putra.


(jp/an)





0 Comments