Kepala SD Negeri 098019 Panombean Panei Kab Simalungun Diduga Arogan Terhadap Tidak transparansi Informasi Publik dan Merendahkan Wartawan

Media Swara Semesta (8/2/2021)

Simalungun,

Elisar Sibarani sebagai pejabat kepala sekolah Dasar Negeri 098019 Panombean Panei Kabupaten Simalungun Diduga arogan dan kasar terhadap tugas wartawan sebagai jurnalis kontrol sosial pemerintah yang mengawasi, mengoreksi serta memberi saran.

Sangat disayangkan, ketika ditemui ditempat, Elisar Sibarani mengaku bukan sebagai Kepala Sekolah Dasar Negeri 098019 melainkan PLT yang baru menjabat selama satu tahun, dan sikap dalam penyambutan mitra pemerintah wartawan dinilai arogan dan kasar serta memandang rendah terhadap kinerja wartawan, sekaligus menutupi informasi publik yang harusnya transparansi,ungkap Pardomuan Jebfri Panjaitan sebagai wartawan Media Swara Semesta, Senin 8 Februari 2021.

Tak hanya itu Elisar Sibarani mengaku tak tahu menahu soal data-data bantuan anak sekolah dengan perkataan yang kasar,sehingga melecehkan dan menghambat tugas wartawan dalam pelanggaran pasal 18 UU no 40 tahun 1999.

Untuk itu perlu diingatkan kepada Elisar Sibarani Kepala SD Negeri 098019 bahwa tindakan yang dilakukan telah melawan hukum dengan menghalang-halangi tugas wartawan.

Dengan di terbitkannya berita ini,diharapkan kepada kepala SD Negeri 098019 Panombean Panei Kabupaten Simalungun diharapkan itikad baiknya serta memperbaiki perilaku dan tindakan yang merendahkan tugas wartawan.



Wartawan: Kabiro/ Pardomuan Jebfri

Kepala SD Negeri 098019 Panombean Panei Kab Simalungun Diduga Arogan Terhadap Tidak transparansi Informasi Publik dan Merendahkan Wartawan Kepala SD Negeri 098019 Panombean Panei Kab Simalungun Diduga Arogan Terhadap Tidak transparansi Informasi Publik dan Merendahkan Wartawan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 8.2.21 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.