Ketua Umum Koordinator Pengurus Jalan Desa Mahato Togu Lumban Gaol Ajak Anggota Jujur, Disiplin,dan Transparan Dalam Bekerja

Media Swara Semesta (22/2/2021),

Rokan Hulu- Jalan Desa Mahato km 11 Cindur km 25, Simpang badak, KUD pasir putih dan sampai km 40 yang sudah lama tidak ada perawatan,kini telah di mulai kembali perawatan jalan tersebut.

Pelaksanaan Peningkatan serta Penggelederan pada Jalan jalan poros di desa Mahato, yang telah berlangsung selama Satu pekan ini, mulai di kerjakan Selasa (16/2/2021) sampai hari Senin 22 Pebruari 2021.

Adapun agenda pekerjaan peningkatan Jalan di mulai dari Mahato km 9 sampai Mahato km 22 dan akan dilanjutkan dari Mahato Km22 arah desa persiapan mahato Cindur Jaya km 25 Simpang Badak dan arah Simpang KUD pasir putih seterusnya Simpang Badak arah ke Mahato Hulu km40.

Adapun hasil kerja Di Lapangan Togu Lumban Gaol sebagai koordinator Umum sekaligus ketua Perawatan Jalan Di Desa Mahato, adakan Rapat bersama anggota yaitu Evaluasi hasil pekerjaan peningkatan Jalan serta penimbunan jalan dengan menggunakan bantuan alat berat Bomak dan geleder dari dinas PUPR kabupaten Rohul.

Togu Lumban Gaol menegaskan kepada anggota, bahwasanya kita bekerja demi untuk kepentingan masyarakat/orang banyak, bagaimana agar jalan kita di wilayah Mahato ini bagus walaupun jalannya tanah supaya dapat dinikmati oleh masyarakat,ucapnya.

Sedangkan dari pemkab rohul baru memberi pengaspalan sekitar sepanjang 3 km,di wilayah km24 desa mahato bandar Selamat,"Mari kita bekerja pada saat ini tidak ada faktor untuk mencari keuntungan pribadi, hanya untuk keselamatan agar dapat dinikmati oleh orang banyak . Apalagi saya pribadi tidak mengharap keuntungan,dalam hal ini hanya merasa terpanggil saja,murni sosial/keikhlasan semata," tegas Togu .

Togu L.Gaol juga mengajak serta pengurus yang di lapangan agar kita bekerja, betul-betul ikhlas dan disiplin, dengan tidak mencari keuntungan pribadi, bekerjalah sesuai Tugas dan fungsi masing-masing anggota dilapangan, seandainya ada rintangan/masalah di lapangan sesegera mungkin berkoordinasi dengan ketua koordinator umum, setiap bulan para petugas dilapangan akan kita rolling tempat kerjanya, untuk penyegaran agar tidak jenuh, semua yang kita kerjakan dari masyarakat untuk masyarakat dan hasilnya dapat dinikmati masyarakat banyak, "tambah togu L Gaol.

Togu LGaol berharap kedepannya agar desa Mahato lebih maju lagi, mudah-mudahan terlaksana, hanya dengan kebersamaan, kekompakan bersatu padu kita untuk mewujudkan hasil kerja yang baik. tutup Togu Lumban Gaol .


(Shr)

Ketua Umum Koordinator Pengurus Jalan Desa Mahato Togu Lumban Gaol Ajak Anggota Jujur, Disiplin,dan Transparan Dalam Bekerja Ketua Umum Koordinator Pengurus Jalan Desa Mahato Togu Lumban Gaol Ajak Anggota Jujur, Disiplin,dan Transparan Dalam Bekerja Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 22.2.21 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.