Manajer PTPN-IV Kebun Pabatu Melalui Junaidi Abdillah : "Tata Nilai AKHLAK Diperlukan Dalam Membangun Sinergitas Terhadap Stakeholder.


Media Swara Semesta (13/2/2021)

 Pabatu, Serdang Bedagai

"Jangan terburu-buru dalam menjalani sesuatu, nikmati saja apa yang ada, seperti halnya meminum kopi.” “Jalanilah hidup seperti halnya menghabiskan secangkir kopi,nikmati pelan-pelan sampai merasakan kenikmatan dari menghabiskanya, jalanilah hidup secara perlahan hingga kita tau kenapa  harus menjalaninya.”

Semua orang pasti ingin merasakan berdiri di puncak kesuksesan. Bahkan jika disurvei maka hampir seluruh orang di dunia ini menjadikan sukses sebagai salah satu pencapaian utama dalam hidupnya. Namun, apakah sukses hanya sebuah pencapaian? Yang hanya diam di satu posisi tanpa perlu dikejar?  Kenyataannya tidak, sukses sudah mulai terlihat dari proses yang kita lakukan.

Menurut Junaidi Abdillah,, Berprestasi adalah keharusan, dibuktikannya dengan memulai dari awal serta selalu menjadi pilihan yang sulit dan penuh perjuangan. Namun, kesuksesan yang dimulai dari awal akan selalu menjadi kenangan yang indah di puncak kesuksesan, dengan bangga, bisa bercerita bahwa segala sesuatu yang kita  capai dan raih di hari ini adalah angka 0 yang diusahakan menjadi 100. 

"Mempunyai prinsip yang kuat untuk berprestasi adalah keharusan, karna pilihan akan membuat kita sadar bahwa seharusnya kita terus bergerak dan menghasilkan karya agar tangga menuju kesuksesanmu terangkai dengan sempurna", ucap Junaidi mewakili manajernya Sabtu, 13 Pebruari 2021 via selulernya.

Ingatlah kesan dan pesan secangkir kopi bahwa Hidup ini harus seperti kopi. Dimana manis dan pahit harus bisa bertemu dalam suasana kehangatan. “Kopi selalu jujur akan pahitnya ,dan membuat kita sadar bahwa yang manis tak selalu berakhir indah.” ujarnya.

Terkait pemberitaan miring tentang perawatan  tanaman di Afd VI, Afd IV dan Afd I Kebun Pabatu, yang diberitakan salah satu media merupakan bagian dari pembelajaran tentang secangkir kopi yang harus bertemu antara pahit dan manis dalam suasana kehangatan.

Disinilah sebenarnya tata nilai dari AKHLAK berperan agar hubungan selalu sinergis dengan Berkolaborasi kepada semua pihak, untuk kepentingan perusahaan tegas Asisten Personalia PTPN-IV Kebun Pabatu.

Pemberitaan miring diupayakan jangan ada lagi ingatlah bahwa kita harus komitmen terhadap tatanilai AKHLAK yang pertama untuk amanah dan bertanggung jawab memegang jabatan masing-masing, tutupnya.

Manajer PTPN-IV Kebun Pabatu Melalui Junaidi Abdillah : "Tata Nilai AKHLAK Diperlukan Dalam Membangun Sinergitas Terhadap Stakeholder. Manajer PTPN-IV Kebun Pabatu Melalui Junaidi Abdillah : "Tata Nilai AKHLAK Diperlukan Dalam Membangun Sinergitas Terhadap Stakeholder. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 13.2.21 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.