Pasutri Penjual Sayur di Binjai Tewas di Kebun Tebu, Diduga Korban Begal

Media Swara Semesta (22/2/2021),

Pasangan suami istri (Pasutri), Sugianto (50) dan Astuti (50), warga Mencirim, Pondok Kampung Banten ditemukan tak bernyawa di Kebun tebu, Kecamatan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Senin (22/2/21).

Diduga pasangan suami istri yang kesehariannya berdagang sayur ini menjadi korban begal. Dugaan itu diperkuat dengan hilangnya sepeda motor Vario warna putih milik korban.

Keluarga korban, Ida saat ditemui di lokasi mengatakan, biasanya sekitar pukul 04.30 wib korban bersama istrinya pergi ke pasar Tavip Binjai untuk belanja sayur. Namun, hingga pagi hari, korban belum juga kembali ke rumahnya.

“Memang mereka setiap subuh ke Pasar Tavip Binjai untuk belanja sayur. Namun hari sudah terang, mereka belum juga kembali. Kami keluarga menjadi cemas dan mencoba mencari tau keberadaan korban,” ujarnya.

Siang hari, kata Ida, keluarga menerima informasi kalau korban sudah meninggal dan jasadnya ditemukan warga di kebun tebu, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur.

“Dapat informasi itu, kami langsung ke lokasi dan ternyata benar, korban adalah keluarga kami,” ujarnya sedih.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan terkait peristiwa ini. Tim forensik dan unit reskrim Polres Binjai masih berada di lokasi untuk melakukan olah TKP.


(dgr/an)

Pasutri Penjual Sayur di Binjai Tewas di Kebun Tebu, Diduga Korban Begal Pasutri Penjual Sayur di Binjai Tewas di Kebun Tebu, Diduga Korban Begal Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 22.2.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.