Perjuangan Mahyudin Lubis Untuk Menjadi Ketua PC FSPTSI-KSPSI Serdang Bedagai Kandas (tidak diakui)

Media Swara Semesta (10/2/2021)

Medan

Langkah komitmen dalam mengambil keputusan bagi Ketum PP dan Ketua PD Sumut FSPTSI-KSPSI sudah sangat tepat memberhentikan sdr. Mahyudin Lubis demi berkembangnya roda organisasi di Kabupaten Serdang Bedagai.

Langkah tepat tersebut dibuktikan dengan sia-sianya kehadiran Mahyudin Lubis untuk menemui Ketum HM.Yusuf Rizal, dengan tujuan menggugat pemberhentiannya dari orang nomor satu kabupaten Serdang Bedagai di organisasi SPTSI-KSPSI.

Disinyalir Ketum HM Yusuf Rizal berpegang teguh untuk tidak mencampuri hak dan kewenangan PD Sumatera Utara (Yus Harley Saragih bersama H.Febry Dalimunthe) dalam mengambil sikap manajemen organisasi ini dengan memberhentikan Mahyudin Lubis. artinya pasca Munas II, Mahyudin Lubis Kandas tidak diakui lagi sebagai penggerak roda organisasi ungkap Boy Nurhasyim ketua PC. FSPTSI-KSPSI Kabupaten Deli Serdang dalam komennya Rabu, 10 Pebruari 2021.

Boy Nurhasyim dalam komentarnya menyarankan, "dengan selesainya munas II FSPTSI-KSPSI di medan, maka beri surat edaran pada semua PUK FSPTSI yang ada di Serdang Bedagai jen,  yang mana PUK belum ambil sikap, harus di surati, sebelum 

PC mengambil tindakan tegas, karna ketua Mayudin sudah tidak di akui lagi sebagai ketua PC FSPTSI Sergei, oleh PP dan PD FSPTSI, maka beritahukan ke PUK  jen!!, semoga sukses PC FSPTSI di bawah kepemimpinan ketua Said, karna hanya ketua said yg di akui oleh PD FSPTSI Sumut, maju terus", tegasnya.

Hal senada juga sudah berulang kali  disampaikan Ketum HM Yusuf Rizal "saya tegaskan kepada Pengurus dan Anggota yang tidak patuh terhadap konstitusi organisasi harus dibina, dan apabila tidak bisa menunjukkan etika berorganisasi konsekuensinya pilihan ada dua. Ikut systim atau keluar dari systim, tanpa kecuali, termasuk saya, ungkapnya disetiap ada wawancara terhadap dirinya.

"Saatnya kita melalui Munas II FSPTSI-KSPSI maju terus pantang mundur untuk kemajuan, masa depan dan kesejahteraan anggota, SEKARANG BANYAK MALING TERIAK MALING. Seperti organisasi Illegal meneriaki organisasi orang lain yang "legal" namun dibilang illegal. Kami FSPTSI merupakan organisasi profesi serikat pekerja. Memiliki legalitas termasuk Sertifikat Merek Logo FSPTSI dari Kemenkumham".

Said Tarmidi Assegaf melalui Sekretarisnya Muhammad Adlin menyampaikan kepada PUK yang belum menentukan sikap, dalam hal ini untuk segera merapat kepengurusan PC Serdang Bedagai yang legalitasnya diakui oleh organisasi agar tidak terjadi benturan kepentingan.

Selanjutnya apabila terjadi benturan kepentingan yang mengakibatlkan kondisi tidak kondusif maka hal ini kami pastikan menjadi ranah hukum untuk menyikapinya.


Wartawan : Annisa Khaq SE


Perjuangan Mahyudin Lubis Untuk Menjadi Ketua PC FSPTSI-KSPSI Serdang Bedagai Kandas (tidak diakui) Perjuangan Mahyudin Lubis Untuk Menjadi Ketua PC FSPTSI-KSPSI Serdang Bedagai Kandas (tidak diakui) Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 9.2.21 Rating: 5

1 comment:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.