Pringati HPN, DPC AWI Kabupaten Rokan Hulu Gelar Potong Tumpeng di Pulau Samosir Sumatera Utara


Media Swara Semesta (7/2/2021),

Rokan Hulu- Peringati Hari Pers Nasional (HPN) tanggal 9 Februari, Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia DPC AWI Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Mengelar kunjungan kerja ke Pulau Samosir Provinsi Sumatera Utara(Sumut).

Mengingat Protokol Kesehatan (Porkes) dimasa Pandemi Covid-19 ,kuota keberangkatan HPN DPC AWI ke Pulau Samosir Sumatera di berangkatkan 12 Orang dengan sopir, Sabtu sore (06/2/2021).

Dalam memperingati HPN DPC AWI kabupaten Rokan Hulu ,Hajirin Siregar selaku ketua DPP AWI Jakarta menanggapi "Atas keberangkatan HPN DPC AWI kabupaten Rokan Hulu menuju pulau Samosir Sumatera Utara ,saya sangat turut berpartisipasi", ujarnya.

Hajirin Siregar juga berharap "untuk kedepan dalam memperingati HPN Aliansi Wartawan Indonesia dapat di laksanakan lebih gairah lagi dari pada tahun sebelumnya.

Pada kondisi saat ini kita ketahui bersama, bahwa ada musibah yang menipa Negara kita ,Indonesia, bahkan mendunia yaitu Covid-19 , oleh karena itu saya turut sangat berpartisipasi pelaksanaan HPN DPC AWI kabupaten Rokan Hulu ke pulau Samosir Sumatera Utara",tambahnya.

"Disampng itu saya juga mengharapkan agar seluruh anggota DPC dan DPP AWI mampu dapat lakukan pemberitaan yang baik dan benar."

Peringati HPN Pulau Samosir, Ketua DPC AWI Kabupaten Rokan Hulu Sukrial Halomoan Nasution mengatakan "Alahhamdulillah pada sore ini DPC AWI kabupaten Rokan Hulu dapat berangkat HPN ke pulau Samosir Sumatera Utara, berkat kerjasama seluruh rekan juang AWI dan Pemerintah kabupaten Rokan Hulu, untuk itu saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah kabupaten Rokan Hulu ,yang telah turut bersinergi dengan keberangkatan kita."

"Pada HPN ini kita akan gelar kunjung kerja pulau Samosir Sumatera Utara, pertama kita akan coba perkenalkan ciri khas kabupaten Rokan Hulu yaitu masjid Agung Islamic Center yang dipajang pada sepanduk kita dan juga kita semua untuk laki-laki menggunakan tanjak pada kepala",

"Selanjutnya kita akan adakan pemotongan tumpeng di pulau Samosir,dan sekaligus melihat taman -taman objek wisata yang ada disana", ucapnya.

Halomoan juga berharap " semoga Pandemi Covid-19 di negara kita ini dapat berakhir , sehingga dapat beraktifitas kembali semula ,dan untuk kedepan DPC AWI kabupaten Rokan Hulu dapat bersinergi dengan pemerintah setempat". tutupnya


(Nst/AWI/shr)

Pringati HPN, DPC AWI Kabupaten Rokan Hulu Gelar Potong Tumpeng di Pulau Samosir Sumatera Utara Pringati HPN, DPC AWI Kabupaten Rokan Hulu Gelar Potong Tumpeng di Pulau Samosir Sumatera Utara Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 6.2.21 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.