PUK FSPTSI-KSPSI Desa Kota Tengah dan Dolok Menampang Kecamatan Dolok Masihul Dikukuhkan Keberadaannya.


Media Swara Semesta (9/2/2021)

Serdang Bedagai

Syahrizal Lubis telah dilantik sebagai Ketua Pengurus Unit Kerja (PUK), oleh PC FSPTSI-KSPSI Kabupaten Serdang Bedagai yang legalitas keabsahannya diakui PD Sumatera Utara dan Ketua Umum HM.Yusuf Rizal, Senin 8 Pebruari 2021 di Sekretariat PC Serdang Bedagai.

Syahrizal Lubis sebagai Ketua, yang didampingi Sekretaris Solah Udin dan Bendahara Adlin Nasution, berkomitmen untuk membesarkan organisasi FSPTSI-KSPSI melalui PUK yang dikelolanya di Desa Kota Tengah dan Desa Dolok Menampang,

Sebagai pimpinan kepengurusan yang baru dilantik, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membesarkan organisasi ini, dan kami berkeyakinan melalui PUK yang kami kelola kedepannya akan berkontribusi terhadap kemajuan organisasi secara keseluruhan bersama dukungan Kepengurusan PC Kabupaten Serdang Bedagai, ucap Rizal.

"Dengan berkat Allah SWT kami akan menjalankan tupoksi yang diamanahkan organisasi sesuai AD/ART dan akan menunjukkan loyalitas kami terhadap organisasi", tegasnya

"Untuk itu kepada semua pihak, yang terkait dengan segala kelancaran berjalannya tupoksi kami ini, sangat diharapkan kerjasamanya sehingga dapat berjalan sebagaimana mestinya", harap Pimpinan PUK yang baru dilantik tersebut.

"Melalui pemberitaan ini, segala kelengkapan administrasi akan menyusul kami sampaikan kepada Muspika beserta kepala desa akan kami sampaikan dalam waktu dekat, untuk itu kami berharap adanya bimbingan dari unsur-unsur tersebut, dan kepada Disnaker, Koperasi dan Usaha Mikro Serdang Bedagai kami harapkan untuk mendaftarkan kami untuk pencatatannya sesuai mekanisme yang dituangkan perundang-undangannya", ujarnya lagi.

Kami berjalan berawal  dari kepengurusan yang legalitas keabsahannya diakui semoga hasil kerja keras yang kami lakukan berbuah hasil yang diberkahi Allah SWT dan mampu menghidupi keluarga kami. Dari yang baik untuk hasil yang baik, tutupnya.


PUK FSPTSI-KSPSI Desa Kota Tengah dan Dolok Menampang Kecamatan Dolok Masihul Dikukuhkan Keberadaannya. PUK FSPTSI-KSPSI Desa Kota Tengah dan Dolok Menampang Kecamatan Dolok Masihul Dikukuhkan Keberadaannya. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 8.2.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.