Puluhan Ruko Hangus, Terminal Pijorkoling Kota Padang Sidempuan Terbakar

Media Swara Semesta (20/2/2021),

Kebakaran hebat melanda Terminal Pijorkoling Kota Padang Sidempuan, Kecamatan Tenggara, Kota Padang Sidimpuan, Jumat (19/2/2021) malam.

Kebakaran yang menghanguskan deretan bangunan ruko di sepanjang kawasan terminal itu terjadi sekira pukul 20.30 Wib.

“Api awalnya melahap pertengahan ruko,” ucap Anwar Jumat malam.

Menurutnya, api melahap setidaknya puluhan unit rumah toko (ruko) yang mengalami kebakaran hebat itu.

Sejumlah warga sekitar tak bisa berbuat banyak dan hanya bisa menyaksikan peristiwa kebakaran itu dari kejauhan. Mereka tidak berani mendekat karena khawatir menjadi korban maraknya api.

Puluhan ruko itu terlihat jelas menjadi lalapan si jago merah yang semakin tidak terkendali. Lidah api terlihat meninggi hingga menghanguskan atap bangunan.

Sekira pukul 22.00 Wib barulah petugas bersama 5 unit mobil pemadam kebakaran milik pemerintah setempat sampai di lokasi.

Sejumlah petugas bergegas melakukan penyemprotan untuk menjinakkan kobaran api tersebut.

Setelah kehadiran petugas pemadam kebakaran, sejumlah warga di sekitar lokasi terus berteriak minta tolong agar api’segera dipadamkan.

“Cepat padamkan apinya sebelum kena semuanya. Kami tidak mau ada korban, apalagi merembet ke rumah warga,” teriak seorang warga.

Belum diketahui jumlah kerugian maupun korban jiwa dari peristiwa naas ini.



(dgr/an)

Puluhan Ruko Hangus, Terminal Pijorkoling Kota Padang Sidempuan Terbakar Puluhan Ruko Hangus, Terminal Pijorkoling Kota Padang Sidempuan Terbakar Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 19.2.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.