Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Tiang Listrik di Aek Nauli Simalungun Timpa Mobil, Sopir Terluka

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (13/2/2021),

Satu unit mobil rusak ditimpa tiang listrik yang tumbang di Aek Nauli Desa Tanjung Dolok, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (12/2/2021). Akibatnya, seorang sopir terluka.

Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo mengatakan kejadian tersebut merupakan bencana alam. Ia himbau kepada masyarakat untuk tetap waspada saat berkendara. Pasalnya, cuaca sedang berubah-ubah.

“Terlihat cerah namun tiba-tiba bisa hujan. Hal ini yang kita khawatirkan untuk daerah-daerah yang rawan longsor. Untuk itu saya berharap kepada masyarakat yang hendak melintasi Kabupaten Simalungun tetap berhati-hati,” katanya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. “Melaksanakan 5M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menjauhi kerumunan,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Parapat, Ipda Hendri Koto mengatakan kejadian itu merupakan bencana alam akibat pergeseran atau terkikisnya tanah tepat di tiang listrik.

“Namun saat yang bersamaan mobil Toyota Kijang melintas dari arah Parapat menuju Kota Siantar. Sehingga mobil penumpang itu tertimpa,” jelasnya.

Diungkapkannya, saat melakukan tinjauan ke TKP, pihaknya langsung memeriksa para penumpang dari mobil Kijang.

Ditemukan seorang sopir mengalami luka ringan dan dilarikan ke RSUD Parapat untuk diobati.


(dgr/an)

0 Comments