TNI, Polri dan Satpol PP Berkolaborasi Giat Operasi Yustisi di Desa Sipispis Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi.

Media Swara Semesta (23/2/2021)

Serdang Bedagai

TNI, Polri dan Satpol PP Berkolaborasi melakukan kegiatan operasi Yustisi di desa Sipispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai Senin 22 Pebruari 2021 dari jam 09.00 sampai dengan jam 10.00 Wib.

Tujuan utama giat ops yustisi merupakan kegiatan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk menjaga agar ikut serta mencegah penularan Copid-19 dengan menjaga kebersihan diri, selalu menggunakan masker, mencuci tangan  serta menghindari kerumunan, ungkap Aiptu Iwan dari Polsek Sipispis ketika dikonfirmasi saat giat ops.yuatisi dilakukan.

Menurut Aiptu Iwan jumlah Personil yang dilibatkan dalam giat tersebut 10 personil yang terdiri dari kepolisian 9 orang, TNI 2 orang dan Satpol PP  1 orang dan dari unsur lainnya 3 orang.

Kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan bernuansa kekeluargaan namun tujuan yang disampaikan dapat diterima oleh masyarakat, dengan pemahaman untuk selalu menggunakan masker disetiap kegiatan demi untuk kesehatan dan pada akhirnya untuk memutuskan mata rantai penyebaran Copid-19, lanjutnya.

Kepada masyarakat dihimbau untuk menjadikan kewajiban bagi diri pribadi agar selalu menggunakan masker demi menjaga kesehatan masyarakat luas, tutup Aiptu Iwan sambil mengakhiri konfirmasi dari Media Swara Semesta.


TNI, Polri dan Satpol PP Berkolaborasi Giat Operasi Yustisi di Desa Sipispis Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi. TNI, Polri dan Satpol PP Berkolaborasi Giat Operasi Yustisi di Desa Sipispis Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 23.2.21 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.