Wajah Penuh Luka, Istri Mantan Sekda di Pematangsiantar Diduga Tewas Dibunuh

Media Swara Semesta (28/2/2021),

Seorang wanita lanjut usia ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Jalan Medan Area Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar pada Sabtu (27/2/2021) malam. Korban diketahui merupakan istri mantan Sekda Pematangsiantar.

Kasat Reskrim Polres Siantar, AKP Edi Sukamto melalui Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya mengatakan korban bernama Riamsa Br Nainggolan (70) merupakan mantan istri Sekretaris Daerah Kota Siantar ditemukan pertama kali oleh anak kandungnya.

“Pada saat itu anak korban, Lamhot Dharma Putra Purba baru saja pulang dan tidak menemukan ibunya di dalam rumah, ” ujarnya. Minggu (28/2/2021).

Tidak mendapati ibunya, ia kemudian melaporkan hal tersebut kepada petugas piket SPKT Polres Siantar. Setelah itu, petugas membantu mencari Lamhot untuk menemukan keberadaan korban.

Dalam pencarian itu, petugas piket menyisir sampai ke gudang dan mendapati korban sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang. Selain itu, petugas juga menemukan adanya tanda-tanda kekerasan berupa pipi sebelah kanan mengalami luka robek, tangan kanan mengalami luka robek, dan kaki kanan juga mengalami luka robek.

Polisi menduga korban mengalami kekerasan karena didapati bekas luka tersebut. Kini petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi – saksi, dan jenazah di bawa ke RSUD Djasmen Saragih untuk dilakukan otopsi.

“Kami masih memeriksa saksi-saksi, jenazah juga sudah kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi,” tandasnya.



(dgr/an)

Wajah Penuh Luka, Istri Mantan Sekda di Pematangsiantar Diduga Tewas Dibunuh Wajah Penuh Luka, Istri Mantan Sekda di Pematangsiantar Diduga Tewas Dibunuh Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 28.2.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.