Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Warga Padang Dihebohkan, Ibu Muda Ditemukan Tewas Tergantung Kabel Listrik

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (1/3/2021)

Warga Lubuk Sarik, Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatra Barat digegerkan penemuan sesosok ibu muda yang tergantung di kabel listrik dalam kamarnya.

Jasad korban yang diketahui bernama Deli Wati (33) ini awalnya ditemukan suaminya, Jufriadi Afrinaldo (39) sekitar pukul 10.00 WIB. 

"Pada saat suami korban pulang ke rumah, dia melihat pintu kamar dalam keadaan tertutup. Karena istrinya tak kunjung menyahut saat dipanggil dari luar kamar, dia kemudian mendorong pintu dan melihat korban dalam keadaan tergantung dengan kabel listrik yang berada di belakang pintu kamar," kata Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Edriyan Wiguna, Minggu (28/2/2021). 

Melihat kondisi itu, kata Kapolsek, suami korban ini berupaya menurunkan istrinya dan menghubungi adiknya bernama Mise Fitriani (26) untuk meminta bantuan.

“Kami mendapatkan informasi tersebut sekitar pukul 12.30 WIB dan tim identifikasi dari Polresta Padang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," katanya. 

Polisi belum membeberkan penyebab kematian Deli Wati. Dia hanya mengatakan, keluarga korban meminta polisi untuk tidak mengambil langkah autopsi. 

“Kita belum bisa membeberkan penyebabnya korban ditemukan tergantung, pihak keluarga hanya minta visum luar saja,” ucapnya.


(ins/an)

0 Comments