Wartawan Tebing Tinggi Berduka, Kehilangan Seorang Rekan Juang 'David Simanjuntak'.

Media Swara Semesta (6/2/2021)

Tebing Tinggi

Dari Group WhatsApp Pembentukan IWO bergetar atas tulisan Selamat jalan sahabat rekan juang "David Simanjuntak". Semoga keluarga diberikan kesehatan dan ketabahan oleh Tuhan, yang menandakan mereka dalam group tersebut telah kehilangan seorang rekan juang, yaitu bagian wartawan Tebing Tinggi.

Artinya jurnalistik tebing tinggi telah berkurang diambil Tuhan yang maha Kuasa, untuk menghadap dan bertemu kepada-Nya sesuai janjinya terhadap Tuhan.

Ketika sdr. Rustam selaku wartawan Media Ini Sumut dikonfirmasi kebenaran atas meninggalnya almarhum Dini hari Sabtu, 6 Pebruari 2021, beliau membenarkan bahwa seorang teman kita telah tiada.

"Benar sahabat rekan juang kita "David Simanjuntak". Telah tiada dan dipanggil Tuhan yang maha kuasa", ucap Rustam.

"Saat ini, jenazah masih berada di salah satu rumah sakit di Medan dan akan disemayamkan di rumah duka, kemungkinan di jln AMD kecamatan Bajenis, namun kedatangan jenazah belum diketahui sampai di rumah duka", lanjutnya.

Rustam mengajak semua pihak yang terkait jurnalistik untuk datang ke rumah duka sebagai pengantar almarhum ketempat peristirahatannya yang terakhir, harap Rustam

"Turut berduka cita  yang sedalam dalam nya atas meninggal nya David Simanjuntak, semoga amal ibadah nya di terima di sisi allah,  dan keluarga yg di tinggal kan smoga sabar dan tabah menerima cobaan ini".

Wartawan Tebing Tinggi Berduka, Kehilangan Seorang Rekan Juang 'David Simanjuntak'. Wartawan Tebing Tinggi Berduka, Kehilangan Seorang Rekan Juang 'David Simanjuntak'. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 5.2.21 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.