Demi Keamanan Terjadinya Laka Lantas, Kades Aliantan Giat Antisipasi Bersama Warga Goro Perbaiki Jalinprov yang Rusak

Media Swara Semesta (17/3/2021),

Rohul- Demi Untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas diruas Jalan Lintas Provinsi (Jalinprov) di Desa Aliantan Kecamatan Kabun, Kab. Rokan Hulu (Rohul), Kepala Desa Aliantan M. Rois Zakaria SE bersama warga dan perusahaan melakukan gotong royong menimbunkan jalan yang berlobang.

“Hari ini saya bersama warga dan perusahaan bergotong royong menimbunkan Jalinprov yang rusak diwilayah RT 014 dekat simpang PLN,” kata Kades Aliantan M. Rois Zakaria SE disela-sela ikut menimbun jalan berlubang didampingi Menejer PT Air Jernih Mistono, Selasa (16/3/2021).

Pria yang akrab dipanggil Rois ini mengaku dirinya berinisiatif melakukan penimbunan jalan berlobang diruas Jalinprov yang rusak di Desanya, untuk menghindari korban jiwa. Pasalnya, jalan yang berlubang yang menjadi kewenangan Provinsi ini dapat mengancam keselamatan pengendara.

“Perbaikan jalan Provinsi yang rusak supaya tidak terjadi lakalantas dijalan tersebut dan mudah mudahan gotong royong bersama Pemdes Aliantan, bersama Upika serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan warga berjalan lancar,” katanya.

Rois juga mengucapkan terima kasih kepada Perusahaan yang berada dilingkungan Desa Aliantan yang telah memberikan bantuan dan material Pasir Batu (Sirtu) untuk menimbun jalan berlobang diruas Jalinprov di Desa Aliantan.

“Kita ucapkan terima kasih kepada PT Air Jernih dan Perkebunan Sawit Bina Kampar yang ikut berpartisipasi dalam memberikan SH bantuan Sirtu untuk perbaikan Jalinprov yang berlobang di Desa Aliantan ini,” ujar Rois.


(Shr)

Demi Keamanan Terjadinya Laka Lantas, Kades Aliantan Giat Antisipasi Bersama Warga Goro Perbaiki Jalinprov yang Rusak Demi Keamanan Terjadinya Laka Lantas, Kades Aliantan Giat Antisipasi Bersama Warga Goro Perbaiki Jalinprov yang Rusak Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 17.3.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.