Program Pertama DPC MOI Serdang Bedagai Gelar Diskusi Pembentukan PAC Di Tiga Kecamatan


Media Swara Semesta (21/3/2021)

Pembahasan pembentukan Dewan Pimpinan Anak Cabang Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI), Dewan Pimpinan Cabang (DPC MOI) Kabupaten Serdang Bedagai gelar diskusi Pembentukan kepengurusan PAC MOI di tiga Kecamatan diantaranya PAC MOI kecamatan Perbaungan, PAC MOI kecamatan Sei Rampah dan PAC MOI Kecamatan Dolok Masihul.

Diskusi tersebut berlangsung di Coffe Wanggi Desa Kota Galuh Perbaungan, Sabtu (20/3/2021), sore.

Ketua DPC MOI Kabupaten Serdang Bedagai Abangda Mukhsin Ibrahim dalam sambutannya mengatakan " Bahwa peran informasi saat ini sangat penting untuk menyebar informasi kepada masyarakat luas.

MOI Kabupaten Serdang Bedagai sebagai Aset Nasional merupakan wadah dan wahana Wartawan yang perlu ditingkatkan tanggungjawabnya, disiplin, etos kerja, keterampilan dan profesional sesuai dengan perkembangan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi agar mampu memperjuangkan kepentingan wartawan pada umumnya.agar dapat berhasil guna secara optimal menwujudkan Visi dan Misi organisasi dan cita-cita moral yang dicanangkan oleh para pendiri MOI .

Lebih lanjut Ketua Mukhsin Ibrahim mengatakan jajaran penggurus DPC MOI Kabupaten Serdang Bedagai  Ketua Mukhsin Ibrahim, Sekretaris Andy Lazuardy SH, MH, Bendahara Heru Heryanto SH, MH Dan Beserta jajaran penggurus bertekad bulat untuk meningkatkan dan membangun kebersamaan diantara para jurnalis untuk secara Aktif mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh para penyelenggara negara,pemerintah terhadap arti pentingnya penyelenggaraan pemerintahan yang bersih(Good Govermeent) sesuai letak dan fungsinyayang ditetapkan Undang-undang Dasar 1945,Undang-undang Nomor 40 tahun 1999. 

Menurut Ketua Mukhsin Ibrahim mengatakan MOI serdang Bedagai dalam waktu dekat segera di daftarkan di Pemkab Serdang Bedagai,lewat Kesbangpol ,dengan tujuan dalam  menjalankan kegiatan organisasi keberadaanya sudah diberitahukan ke instansi terkait guna memenuhi Peraturan perundang-undangan yang berlaku di NKRI,

DPC MOI Kabupaten Serdang Bedagai dalam waktudekat jugaasegera membentuk PAC MOI di tiga Kecamatan, untuk mendukung kelancaran pekerjaan. Baik jangka pendek, jangka menengah maupun jangka panjang.

Tema yang diusung pada diskusi kali ini, yakni pembentukan pengurus PAC  Adapun tujuan strategis PMOI diantaranya, menjaga stabilitas, kualias dan keunggulan Wartawan dalam berorganisasi.

Sebagai pemrakarsa diskusi, jajaran Penggurus MOI Kabupaten Serdang Bedagai, menyampaikan, acara ini adalah diskusi pembentukan  pengurus PAC MOI ,tiga Kecamatan. 

Tampak hadir, pengurus MOI Kabupaten Serdang Bedagai sekaligus perwakilan calon PAC MOI kecamatan Perbaungan, PAC MOI Kecamatan Sei Rampah dan PAC MOI Kecamatan Dolok Masihul

Bahkan direncanakan dari Media Swara Semesta turut bergabung membentuk PAC kecamatan Tebing Tinggi, agar selaras dengan yang disampaikan ketua DPC MOI Kabupaten Serdang Bedagai Abanda Mukhsin Ibrahim. (Solahuddin)


Program Pertama DPC MOI Serdang Bedagai Gelar Diskusi Pembentukan PAC Di Tiga Kecamatan Program Pertama  DPC MOI Serdang Bedagai Gelar Diskusi Pembentukan PAC Di Tiga Kecamatan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 20.3.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.