Geger, Ayah Satu Anak di Simalungun Tergantung di Rumah Kontrakan

Media Swara Semesta (19/3/2021),

Penemuan sosok lelaki yang tewas bunuh diri bikin geger warga Jalan Bangun Dolok, Kelurahan Saribu Dolok, Kecamatan Silima Kuta, Kabupaten Simalungun.

Amanta Ginting Jawak (23 tahun) ditemukan tewas tergantung di rumah kontrakan Purnamaria, pada Kamis (18/3/21) dini hari. Aksi nekat ayah anak satu diketahui pada pukul 01.30 WIB.

Kapolres AKBP Agus Waluyo melalui Kasubbag Humas AKP Lukman Hakim Sembiring mengatakan, setelah pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya kekerasan.

Tim medis pun menyebut kematian korban karena bunuh diri.

Istri Amanta bernama Nian Silalahi (22) mengatakan almarhum tidak pernah ada masalah dengan pihak mana pun. Dan Nian meminta agar jenazah suaminya tidak diautopsi.

Kapolsek menyerahkan jenazah Amanta kepada keluarga, yang rencananya akan dibawa ke Desa Nagara Kecamatan Merek, Kabupaten Karo.

“Keluarga korban sudah membuat surat pernyataan agar jenazahnya tidak autopsi karena keluarga sudah menerima kematian korban,” kata AKP Lukman Hakim.


(dgr/an)

Geger, Ayah Satu Anak di Simalungun Tergantung di Rumah Kontrakan Geger, Ayah Satu Anak di Simalungun Tergantung di Rumah Kontrakan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 18.3.21 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.