Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiarso S.I.K, Menekankan Kepada Jajarannya "Rencanakan Kerjamu, dan Kerjakan Rencananmu".

Media Swara Semesta (20/3/2021)

Kebijakan atas hadirnya sosok seorang anak bangsa AKBP Agus Sugiarso, S.I.K sebagai Kapolres Tebing Tinggi telah membawa perubahan kinerja di jajaran personil kepolisian diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi, yang semakin lebih mengayomi namun tegas dan berwibawa dalam menjalankan amanah UU Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia.

AKBP Agus Sugiarso, S.I.K sebagai pelaksana Undang-undang,  melakukan pemeliharaan keamanan di wilayah hukumnya melalui upaya penyelenggaraan fungsi kepolisian yang meliputi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman, serta pelayanan kepada masyarakat dilakukannya selaku alat negara yang dibantu oleh masyarakat dengan menjunjung tinggi hak asasi manusia dan hal itu terbukti dari kegiatannya sehari-hari yang dilakukannya selalu terpantau oleh masyarakat luas, ungkap Dirsyam Mahmuda selaku Humas LSM maupun Media Swara Semesta.

Beliau menekankan pada jajarannya untuk kerja cerdas, kerja cepat dan tuntas dengan motto  "Rencanakan Kerjamu, dan Kerjakan Rencananmu".

Inilah yang membuat terkesan bagi masyarakat karena menunjukkan keseriusan kinerja seorang Perwira kepolisian republik yang diamanahkan untuk memimpin di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, ucap Dirsyam.

Kapolres Tebing Tinggi ini sangat peka atas keluhan yang beredar dimasyarakat dengan melakukan operasi kepolisian dalam rangka menindaklanjuti keluhan yang terjadi di masyarakat terkait mencegah penyebaran Covid19 dengan membubarkan kerumunan warga, dan  begitu juga tentang keluhan masyarakat adanya  kenderaan motor roda dua  yang menggunakan knalpot Blong serta mencegah terjadinya konflik sosial dengan melakukan pengamanan warga yang membawa Sajam, Sabtu malam, 13 Maret 2021, lanjutnya.


Bahkan kedekatannya dengan insan pers juga dibuktikannya dengan Silahturahmi dan Ngopi pagi bersama insan pers/wartawan kota Tebing Tinggi, saling memberi masukkan persoalan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang ada di kota Tebing Tinggi sekaligus juga menjalin kedekatan antara pers dan polres Tebing Tinggi untuk semakin memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat kota Tebing Tinggi. Rabu, 17 Maret 2021.

Beliau sosok yang bersahaja dengan menyempatkan diri di pagi hari sebelum masuk kantor untuk patroli di wilayah perbatasan Tebing Tinggi dan Serdang Bedagai sekaligus menyapa masyarakat sekitar dan menjumpai bapak-bapak yang duduk di pinggir jalan dan bercerita tentang rumah tinggal dan aktivitas bapak tersebut, dan sebelum berpamit saya sempatkan untuk mamakai kan masker dan memberikan sedikit rezeki untuk bersedekah Rabu, 17 Maret 2021.

Ini semua terus kami perhatikan, sebagai bentuk rasa kagum masyarakat, dan sebagai masyarakat, kami mengapresiasi kinerja Kapolres Tebing Tinggi dibawah kepemimpinan AKBP Agus Sugiarso yang terus melakukan perubahan kearah perbaikan di wilayah kerjanya, sementara itu di lain sisi kami menilai bahwa perubahan merupakan keharusan bagi beliau, tutup Dirsyam Mahmuda dari LSM/Redaktur Media Swara Semesta

Lanjutkan terus komandan... masyarakat mendukung kebijakan dan perubahan yang komandan lakukan, jayalah Polres Tebing Tinggi.



Sumber diangkat dari : (red-1), (red-2)(red-3) (red-4)


Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiarso S.I.K, Menekankan Kepada Jajarannya "Rencanakan Kerjamu, dan Kerjakan Rencananmu". Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiarso S.I.K,  Menekankan Kepada Jajarannya "Rencanakan Kerjamu, dan Kerjakan Rencananmu". Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 20.3.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.