MPC PP Rohul Sayhmadi Malau dan Sekda Hadiri Pelantikan dan Melantik PAC PP Tambusai Utara

Media Swara Semesta (15/3/2021),

Tambusai Utara – Eksistensi kepemudaan yang tergabung dalam Mejelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dinilai memiliki peranan dalam mendukung pembangunan daerah, terutama membangun melalui pembinaan karakter pemuda yang produktif.

“Mewakili Bupati Rohul H. Sukiman, menyampaikan selamat kepada PAC PP Tambusai Utara yang telah dilantik. Kita berterima kasih kepada jajaran MPC dan PAC PP Rohul yang telah berupaya keras membina dan memberdayakan pemuda-pemuda di Rohul,” kata Sekda Abdul Haris saat menghadiri Pelantikan PAC PP Rohul, Sabtu (13/3/2021).

Sebelum menyampaikan Sambutan, Sekda Rohul H. Abdul Haris S.Sos M.Si mendapat penghormatan dengan dipakaikan Baju kebesaran Pemuda Pancasila oleh Ketua MPC PP Rohul Syahmadi Malau.

Pelantikan Pengurus PAC PP Tambusai Utara ini dilantik langsung oleh Ketua MPC PP Rohul Syahmadi Malau. Ketua PAC PP Tambusai Utara di Nakhodai Imansyah Rambe Periode 2021-2024.

Lanjut Abdul Haris, Pemda Rohul mengapresiasi seluruh organisasi Kepemudaan, khususnya Pemuda Pancasila bagaimana melakukan pembinaan terhadap pemuda-pemuda Rohul. Karena Pemuda adalah usia yang produktif yang harus dimaksimalkan Produktivitasnya.

“Dari organisasi Kepemudaan ini kita melihat banyak pembinaan yang dilakukan secara terus menerus kepada Pemuda dan anggota PP sendiri, yang hari ini jumlahnya di Rohul mencapai 4 ribu orang, ini sangat luar biasa, dengan pembinaan bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi Pemuda,” harap Sekda.

Abdul Haris mengaku Peran PP Rohul dalam membangun, ditunjukkan dengan semangat kepemudaan PP sudah banyak membangun dan bersinergi dengan Pemkab serta mendidikasikan untuk membangun Negeri.

“Tentu ini hal yang sangat luar biasa dilakukan menciptakan rasa kebersamaan sehingga program-program pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah mendapat suport dari organisasi Pemuda Pancasila sampai ke tingkat desa,” kata Sekda.

Dibawah Kepemimpinan Syahmadi Malau, Abdul Haris mengaku PP ini semakin maju dan banyak hal-hal yang positif untuk memberdayakan pemuda lebih produktif. Organisasai Pemuda Pancasila ini memiliki jiwa bergelora, sebagai semangat ini yang berhasil dilakukan PP mendorong ke hal yang positif sebagai modal untuk membangun Rohul ini.

“Selama ini dibawah kepemimpinan Bung Syamadi Malau tentu sudah banyak dilakukan hal-hal positif yang juga memanfaatkan semangat dan generasi anak muda untuk hal-hal positif demi membangun Rohul,” kata Sekda.

Sementara itu, Ketua MPC PP Rohhul Syahmadi Malau berpesan kepada Ketua dan Pengurus PAC PP Tambusai Utara untuk menjalin sinergitas dan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan dan meminta PAC PP untuk eksis ditengah masyarakat untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat.

“Untuk saat ini di 16 Kecamatan se Rohul, yang sudah kita RPP kan sekitar 9 Kecamatan, 1 yang sudah kita lakukan Pelantikan Perdana kita sebagai Ketua MPC Rohul di Kecmatan Tambusai Utara ini,” kata Syahmadi.

“Harapan saya untuk ketua terpilih, bisa mengembangkan sayap-sayap PP yang ada di Tambusai Utara ini agar semua anggota sudah terdaftar, Ketua PAC PP dilantik bung Imansyah Rambe bisa merekrut kembali anggota, untuk menunjukkan citra PP dikalangan masyarakat,” katanya

Ditempat yang sama, Ketua PAC PP Tambusai Utara Imansyah Rambe siap menjaga amanat sebagai Ketua PAC PP Tambusai Utara serta melaksanakan arahan dan Perintah Ketua MPC PP Rohul, dengan harapan organisasi PP ini bisa eksis ditengah masyarakat.

“Saya akan menjalankan roda organisasi PAC PP ini dengan sebaiknya, terutama saya bertekad untuk mensolidkan penguruu, Satgas dan merekrut keanggotaan baru, dan mejalin sinergitas dengan Pemerintah Kecamatan, Masyarakat dan Perusahaan, demi mensejahterakan anggota,” pungkas Imansyah.


(*Shr)

MPC PP Rohul Sayhmadi Malau dan Sekda Hadiri Pelantikan dan Melantik PAC PP Tambusai Utara MPC PP Rohul Sayhmadi Malau dan Sekda Hadiri Pelantikan dan Melantik PAC PP Tambusai Utara Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 15.3.21 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.