Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pikap Tabrak Lari, Seorang Wanita di Medan Tewas Pecah Kepala

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta(7/3/2021),

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jamin Ginting KM 13,5 Kecamatan Medan Tuntungan pada Jumat (5/3/2021) pukul 23.40 wib. 

Atas kejadian itu, pengendara sepeda motor Mio dengan plat BK 2068 AEC tewas atas nama Florida Tarigan (38) tertabrak sebuah mobil pikap yang diduga saat ini melarikan diri.

Informasi yang berhasil di himpun,salah seorang warga bernama Rio mengatakan kejadian bermula saat korban melintas dari arah Pancur Batu menuju Simpang Selayang secara bersamaan dengan mobil pikap.

“Ketika di lokasi, kendaraan pikap menyenggol dan mengakibatkan korban terjatuh,” ujarnya.

Akibatnya, korban meninggal dunia dengan cara mengenaskan yakni tempurung kepala pecah, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik Medan.

Terkait hal itu, Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli membenarkan perisitiwa tersebut. Saat ini pihaknya sudah melakukan penyelidikan dan mengejar pengemudi pikap yang diduga melarikan diri.

“Menurut keterangan saksi, mobil pick up melarikan diri dan saat ini kami masih melakukan pengejaran. Kami sudah melakukan cek TKP dan mengamankan barang bukti,” tandasnya.


(dgr/an)

0 Comments