Seorang Remaja Asal Medan Tewas Tenggelam di Danau Toba, Keluarga Histeris

Media Swara Semesta (8/3/2021),

Seorang remaja asal Medan tewas tenggelam usai berenang di Danau Toba tepatnya di Desa Perdamaen Kecamatan Ajibata Kabupaten Toba, Minggu (7/3/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun, korban bernama MAP (17), warga Jalan Karya Tani Kecamatan Medan Johor, Kota Medan. Korban datang bersama rombongan keluarga dari Medan untuk liburan.

Salah seorang warga sekitar, Sitanggang mengatakan, sebelumnya korban menyempatkan untuk berenang sebelum ia bersama keluarganya memutuskan untuk pulang ke Kota Medan.

“Dia (korban) sempat berenang sekitar 10 meter dari bibir pantai. Lalu sudah 20 menit dia gak nampak lagi,” ujarnya.

Kejadian itu membuat heboh warga sekitar. Hingga pada akhirnya jasad korban pertama kali di temukan oleh anak – anak warga asli sekitar yang biasanya menyelam untuk mencari koin.

Atas penemuan itu, anak – anak tersebut langsung melaporkan penemuannya itu kepada warga sekitar dan langsung menghubungi petugas Polisi Air setempat.

Setelah mendapat informasi, Kepala Polisi Air Ajibata, Ipda S Siringo langsung menghubungi Basarnas Danau Toba untuk segera dilakukan pencarian.

Petugas Basarnas turun ke lokasi dan langsung melakukan pencarian. Setelah melakukan pencarian selama 30 menit, petugas akhirnya menemukan jasad di dasar Danau Toba sedalam 6 Meter.

Kini jasad korban langsung di bawa ke Medan untuk dilakukan pemakaman setelah sebelumnya dievakuasi ke RSU Parapat.

Keluarga korban menangis histeris melihat jasad anak semata wayangnya sudah terbaring kaku.


(dgr/an)

Seorang Remaja Asal Medan Tewas Tenggelam di Danau Toba, Keluarga Histeris Seorang Remaja Asal Medan Tewas Tenggelam di Danau Toba, Keluarga Histeris Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 7.3.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.