Tak Diberi Uang, Suami di Medan Tikam Istrinya Hingga Tergeletak

Media Swara Semesta (10/3/2021),

Seorang pria tega menikam istrinya lantaran tak diberi uang di Jalan IV barat Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan, Selasa (9/3/2021).

Diketahui sang suami SW (40) mendatangi istrinya untuk meminta uang.

Bukan hanya tak mau memberikan uang, si istri bahkan meminta agar suaminya tersebut untuk bekerja dan memenuhi kebutuhan 3 anaknya.

“Dia (tersangka) minta uang sama istrinya. Tapi si istri gak mau ngasih. Dia (korban) juga sempat bilang sama suaminya untuk bekerja. Mungkin emosi dia langsung ditikamnya istrinya,” ujar salah seorang warga sekitar, Ucok.

Sontak sang istri menjerit akibat tikaman yang dilayangkan oleh pelaku. Jeritan itu pun mengundang reaksi warga sekitar untuk datang ke rumahnya.

Sampai di rumah, warga melihat korban sudah tergeletak dengan berlumuran darah.

Oleh warga, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Wulan Windi untuk mendapat pertolongan. Sedangkan sang suami, diketahui kabur usai menikam istrinya.

“Ada suara jeritan di rumah mereka. Pas kami sampai ke rumahnya, istrinya sudah tergeletak penuh darah,” ucapnya.

Korban mendapati 5 luka tikaman yang dilayangkan oleh suaminya. Korban mengalami luka di bagian wajah, kepala, dan tangan serta telinga.

Menurut pengakuan anak tiri tersangka, Lala (18), ayahnya kerap berkata kasar kepada ibu kandungnya. Namun, penikaman ini baru pertama kali terjadi.

“Kasar dia orangnya bang. Kalau penikaman ini baru pertama kali dia berbuat seperti itu,” bebernya.

Bahkan, lanjut Lala, tersangka sering bepergian dengan membawa senjata tajam, namun ia tidak mengetahui apa maksud dan tujuannya.

“Dia juga sering bawa senjata tajam gitu bang kalau bepergian. Gaktau tujuannya untuk apa,” tandasnya.

Terkait hal itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Andi Rahmadsyah mengatakan saat ini pihaknya sudah menerima laporan tersebut dan sedang melakukan pengejaran kepada tersangka.

“Laporannya sudah kami terima, saat ini kami sedang melakukan pengejaran kepada tersangka,” pungkasnya.


(dgr/an)

Tak Diberi Uang, Suami di Medan Tikam Istrinya Hingga Tergeletak Tak Diberi Uang, Suami di Medan Tikam Istrinya Hingga Tergeletak Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 9.3.21 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.