Tak Terima Ditegur saat Antre di SPBU, Pria Ini Marah lalu Tikam Pengendara Lain

Media Swara Semesta (8/3/2021),

Seorang pengendara mobil berinisial AL (35) di Bangka Barat menikam pengendara lain saat mengantre di SPBU. Pelaku tak terima saat ditegur korban karena tidak disiplin mengantre BBM.

Penikaman itu terjadi di SPBU Kimjung, Desa Puput, Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat. Berawal dari teguran korban kepada pelaku, keduanya kemudian terlibat adu mulut. 

"Pelaku berinisial AL tak terima dengan teguran dari korban sehingga terjadi cekcok adu mulut dan perkelahian antara pelaku dan korban," kata Kapolsek Jebus, Kompol M Saleh, Minggu (7/3/2021).

Pelaku lalu mengambil sebilah pisau dari dalam mobilnya. Dia kemudian mengejar korban dan mencoba menikam.

Korban melakukan perlawanan. Namun nahas tangan kiri korban robek akibat tikaman pisau pelaku. Korban mendapat 15 jahitan di bagian telapak tangan.

Penganiayaan itu kemudian dilaporkan ke kepolisian. Tim Reskrim Polsek Jebus menangkap pelaku dan menyita pisau sepangjang kurang lebih 30 cm yang digunakan untuk melukai korban.

"Tim reskrim mengamankan pelaku dan barang bukti ke Mapolsek Jebus," ujarnya.


(ins/an)

Tak Terima Ditegur saat Antre di SPBU, Pria Ini Marah lalu Tikam Pengendara Lain Tak Terima Ditegur saat Antre di SPBU, Pria Ini Marah lalu Tikam Pengendara Lain Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 7.3.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.