Terjatuh Saat Menyebrang Jalan, Pria Paruh Baya di Tanjung Morawa Tewas Terlindas Truk

Media Swara Semesta (15/3/2021)

Seorang pria paruh baya tewas terlindas truk saat ingin menyebrang dan terjatuh di Jalan Jalan Medan-Tebing Tinggi KM 17-18 Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Minggu (14/3/2021).

Diketahui, korban bernama Rudi Mulia Budi Nasution (62) warga Jalan HM Joni Lorong H nomor 8 Kelurahan Pasar Merah Timur Kecamatan Medan Area Kota Medan.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo mengatakan adapun kendaraan yang menabrak pria tersebut adalah sebuah mobil truk tronton Hino dengan plat BK 9753 VN yang dikemudikan oleh Paidi.

“Benar terjadi laka lantas yang mengakibatkan satu orang tewas terlindas,” ujarnya.

Dikatakannya, menurut informasi dari beberapa warga, kejadian berawal saat korban mengendarai sebuah sepeda motor Suzuki Shogun Axelo dengan plat BK 3383 ADU yang datang dari arah Medan.

“Sesampainya dilokasi kejadian, korban kemudian memakirkan kendaraannya disebelah kiri, dan bermaksud untuk menyebarang,” sebutnya.

Setelah sampai di trotoar tengah jalan, korban terus berjalan dan terjatuh ke arah badan jalan. Disaat itu pula sebuah mobil truk tronton melaju dan tak sempat untuk mengerem kendaraannya.

“Korban akhirnya terlindas bagian ban belakang mobil truk tronton tersebut dan meninggal dunia di tempat,” ungkapnya.

Korban meninggal dunia karena mengalami kepala remuk dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Deli Serdang, Lubuk Pakam.

Kini, mobil truk beserta supir dan kendaraan milik korban disita ke Polresta Deli Serdang guna penyelidikan lebih lanjut.



(dgr/an)

Terjatuh Saat Menyebrang Jalan, Pria Paruh Baya di Tanjung Morawa Tewas Terlindas Truk Terjatuh Saat Menyebrang Jalan, Pria Paruh Baya di Tanjung Morawa Tewas Terlindas Truk Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 14.3.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.