Bupati Darma Wijaya, Mengajak Semua Elemen Masyarakat Untuk Ciptakan Harmoni Agar Hidup Harmonis

Media Swara Semesta (23/4/2021)

Serdang Bedagai.

Karakter religius pemimpin dambaan mulai terpancar dari segala tindakan, ucapan maupun kata bijak Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya, SE disampaikannya keseluruh masyarakat kabupaten Serdang Bedagai melalui akun instagramnya wiwik_darmawijaya, Jum'at, 23 April 2021. Menunjukkan bahwa sang pemimpin mengajak rakyat yang dicintainya untuk menghargai satu sama lainnya.

Sebagai mahkluk sosial tentunya manusia saling membutuhkan dan saling bergantung, oleh sebab itu perkuatlah hubungan mahluk sosial secara horizontal yang disebut dalam agama sebagai hablumminannas, diberengi dengan kekuatan iman dan ketakwaan (hablumminannas).

"Satu di antara penghargaan terhadap hidup kita adalah dengan menghargai orang lain". Ungkap Bupati Sergai.

"Ketika kita tahu arti menghargai dan dihargai, disitulah kita akan tahu arti orang lain untuk kita",, ucapnya

"Ingatlah, di dunia ini kita tidak hidup sendiri. Sekaya, sehebat semapan, sesusah apapun kita, tetap butuh orang lain", tegas H.Darma Wijaya.

"Mari bersama kita ciptakan harmoni agar tercipta hidup yang harmonis", tutupnya sebagai bentuk ajakan kepada semua elemen masyarakat.

(Penulis : Red/Annisa Khaq SE)

Bupati Darma Wijaya, Mengajak Semua Elemen Masyarakat Untuk Ciptakan Harmoni Agar Hidup Harmonis Bupati Darma Wijaya, Mengajak Semua Elemen Masyarakat Untuk Ciptakan Harmoni Agar Hidup Harmonis Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 23.4.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.