Dengan Perasaan Hancur, Pergoki Istri Berduaan dengan Pria Lain di Mobil, Pria di Palembang Ini Lapor Polisi

Media Swara Semesta (11/4/2021),

Dengan hati yang hancur, seorang suami mendatangi Polrestabes Palembang. Pria berinisial M (45) melaporkan sang istri H yang dilihatnya berduaan dengan pria lain di dalam mobil di parkiran di Jalan Demang Lebar Daun.

M tanpa sengaja mendapati istrinya melakukan perbuatan tindakan dugaan perzinahan pada Rabu (7/4/2021) pagi sekitar pukul 09:10 WIB. Dia mengaku melihat istrinya berbuat dugaan asusila di dalam mobil hitam yang terparkir. 

"Saat itu saat didekati, saya melihatnya dan teman prianya turun dari dalam mobil berdua, makanya setelah memergoki perselingkuhan ini maka saya membuat laporan kasus perzinahan," ujarnya.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan perzinahan dimana sesuai dengan UU No 1 Tahun 1946 tentang KUHP Pasal 284.

"Laporan sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang dan akan diteruskan ke Satreskrim untuk proses penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.


(ins/an)

Dengan Perasaan Hancur, Pergoki Istri Berduaan dengan Pria Lain di Mobil, Pria di Palembang Ini Lapor Polisi Dengan Perasaan Hancur, Pergoki Istri Berduaan dengan Pria Lain di Mobil, Pria di Palembang Ini Lapor Polisi Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 11.4.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.