Emosi Anak Gadisnya Hamil, Ayah di Langkat Bunuh Sang Pacar

Media Swara Semesta (8/4/2021),

Pembunuhan menggemparkan warga Dusun VI Paya Belibis, Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara, Rabu (7/4/2021) malam. Sopian (41) warga setempat, menganiaya pacar anak gadisnya secara brutal hingga korban tewas dengan luka di sekujur tubuh akibat aniaya senjata tajam.

Kasubbag Humas Polres Langkat Iptu Alihot Lubis mengatakan, identitas korban bernama Rico Rampati, warga Kecamatan Stabat. Peristiwa ini terungkap dari laporan orang tua korban bernama Mulyanto.

Awalnya korban pamit kepada orang tuanya untuk pergi ke rumah pacarnya di Dusun VI Paya Belibis Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu yang menjadi tempat kejadian perkara dengan menggunakan motor.

Sesampainya di rumah pacar korban bernama Tiara terjadi keributan. Diduga Tiara hamil sehingga orang tuanya, Sopian meminta pertanggungjawaban korban atas kehamilan anak gadisnya tersebut.

Sesuai keterangan Sopian, korban tidak mau bertanggung jawab sehingga membuatnya emosi dan melakukan penganiayaan menggunakan sebilah pisau. Akibatnya korban meninggal dunia.

"Korban Rico telah divisum luar dan dari hasil pemeriksaan awal, ditemukan banyak luka di antaranya leher, badan dan tangan," ujar Alihot, Kamis (8/4/2021).

Selanjutnya keluarga korban membawa jenazah ke rumah duka dan bermohon agar anaknya tidak dilakukan autopsi. Kasus ini sudah dalam penanganan Polres Langkat.


(ins/an)

Emosi Anak Gadisnya Hamil, Ayah di Langkat Bunuh Sang Pacar Emosi Anak Gadisnya Hamil, Ayah di Langkat Bunuh Sang Pacar Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 8.4.21 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.