Gudang Springbed di Tanjung Morawa Deli Serdang Terbakar, Empat Kendaraan Ikut Ludes

Media Swara Semesta (19/4/2021),

Rumah sekaligus Gudang springbed di Jalan Rahayu Desa Dalu 10A Dusun IV Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara hangus terbakar, Minggu (18/4/2021) petang.

Ratusan warga bergotong royong mencoba memadamkan api dengan menyiram air yang diambil dari parit sekitar lokasi kebakaran. Bahkan tampak seorang warga juga menyiramkan api dengan lumpur.

Menurut Dian (30), warga setempat api sangat cepat menyambar, sehingga lebih kurang empat rumah terdampak atas peristiwa ini.

“Sekitar jam 17.30 WIB lah tadi mulai kebakarnya. Saya sedang di rumah waktu itu, saya lihat ada api langsung saya kemari,” ujar Dian.

Diduga karena angin kencang, lanjutnya, api langsung menyebar dengan cepat dan menghanguskan seisi rumah-rumah tersebut.

“Terlihatnya api berasal dari salah satu depan rumah dekat sepeda motor yang terparkir,” ungkap Dian.

Dian menyebutkan yang terbakar diduga ada sekitar empat rumah sekaligus Gudang springbed. “Ini gudang busa untuk springbed. Ada sekitar empat rumah yang terbakar termasuk rumah tetangga. Tapi tidak ada korban jiwa,” sebutnya.

Menunggu petugas pemadam kebakaran, warga berbondong-bondong saling membantu memadamkan api yang menghanguskan Rumah sekaligus Gudang diketahui milik Sri Muliani (47).

Tak berapa lama kemudian, empat unit mobil kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Dari lokasi juga terlihat ada empat kendaraan yang hangus terbakar, yakni 3 unit sepeda motor dan satu unit mobil terbakar.


(dgr/an)

Gudang Springbed di Tanjung Morawa Deli Serdang Terbakar, Empat Kendaraan Ikut Ludes Gudang Springbed di Tanjung Morawa Deli Serdang Terbakar, Empat Kendaraan Ikut Ludes Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 18.4.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.