Hujan Deras, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga Binjai

Media Swara Semesta (23/4/2021),

Hujan deras yang disertai angin kencang membuat sebuah pohon tumbang dan menimpa sebuah rumah warga di Jalan Gunung Bendahara, Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Kamis (22/4/2021). 

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Binjai, Dian Apriansyah mengatakan akibat pohon tumbang tersebut, rumah warga bernama Suriadi (63) tertimpa dan mengalami rusak berat.

“Namun, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Korban hanya mengalami kerugian materi yang ditaksir jutaan rupiah,” kata Dian.

Saat ini, lanjut Dian, tim BPBD tengah mengevakuasi dan memotong pohon yang menimpa rumah warga tersebut.

“Tim sudah di lokasi untuk mengevakuasi. Saat ini memang Binjai sedang dilanda hujan deras dan angin kencang,” jelasnya.

Selain itu, Dian juga mengatakan bahwa bencana pohon tumbang juga terjadi di jalan Diponegoro, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai. Akan tetapi, disana tidak ada menimpa rumah.

Dian menambahkan saat ini petugas BPBD Kota Binjai masih berada di lokasi untuk memotong pohon yang tumbang, agar tidak mengganggu aktivitas masyarakat.


(dgr/an)

Hujan Deras, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga Binjai Hujan Deras, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga Binjai Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 22.4.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.